Sukses

Raline Shah Pamer Foto Bareng Tobey Maguire, Ini Potretnya dengan 7 Bintang Film Superhero Marvel: Pernah Jumpa 2 Spider-Man Beda Universe

Raline Shah bertemu dengan Tobey Maguire saat menghadiri Festival Film Cannes 2023 pada Mei lalu, menambah panjang artis pemeran film superhero Marvel yang ia temui.

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah belum lama ini menghadiri Festival Film Cannes 2023 yang digelar pada bulan Mei di Prancis. Sudah puluhan foto yang diunggah bintang Orang Kaya Baru di Instagram terverifikasinya. Namun rupanya masih ada foto yang disimpan.

Pada Kamis (08/06/2023), bintang Surga yang Tak Dirindukan mengunggah sejumlah foto yang di Cannes yang belum sempat diposting. Salah satunya menunjukkan pose wanita 38 tahun bersama aktor Hollywood Tobey Maguire.

Dalam foto yang diunggah, nampak pemeran Peter Parker sang manusia laba-laba dalam Spider-Man versi 2002 ini memakai sweatshirt hoodie dan topi berwarna hitam. Sementara Raline tampil dalam balutan blazer. Postingan ini mencuri perhatian netizen, termasuk artis Baim Wong. “Kek gampang bgt ketemu mereka kl liat postingan ralin,” tulis suami Paula Verhoeven pada kolom komentar.

Raline sudah pernah bertemu dengan puluhan bintang internasional. Dalam pantauan kami, setidaknya sudah ada tujuh bintang Hollywood yang bermain film superhero Marvel pernah ditemui Raline. Berikut daftarnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Kamis (08/06/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Tobey Maguire

Ada tujuh potret yang diunggah Raline dalam caption “Cannes Moments” pada Kamis (08/06/2023). Potret bersama Tobey Maguire ditaruh paling belakang, namun juga paling disorot netizen. “Slide terakhir sm peter parker. Di ajakin ayun ayun nggak tuh,” tulis akun ************hyu.

Sementara warganet lain menyoroti outfit Tobey yang terbilang santai. “Tobey pulang jogging?,” tanya akun ********uma.

3 dari 8 halaman

Michelle Yeoh

Aktris asal Malaysia, Michelle Yeoh sudah malang-melintang di industri film internasional termasuk Hollywood. Michelle membintangi film Marvel berjudul Shang-chi And The Legend of Ten Rings pada 2021.

Pada Cannes tahun ini, Raline bertemu Michelle Yeoh. Sebelum itu, tepatnya pada 2018, Raline pernah memamerkan fotonya bareng wanita yang sempat jadi Bond Girl. Pertemuan keduanya terjadi di gala premiere film Crazy Rich Asians.

4 dari 8 halaman

Gemma Chan

Raline berjumpa Gemma Chan dalam premiere film Marvel berjudul Eternals pada 2021. Ini bukan kali pertama. Sebelumnya Raline pernah pamer foto bareng Gemma Chan saat menghadiri premiere Crazy Rich Asians pada 2018.

5 dari 8 halaman

Tom Holland

Selain Spider-Man 'senior' yakni Tobey Maguire, Raline juga sudah pernah berpose dengan aktor yang memerankan Spider-Man versi terbaru, Tom Holland. Keduanya pernah bertemu di gala premiere film Spies in Disguise pada 2019.

6 dari 8 halaman

Jeremy Renner

Aktor Jeremy Renner yang berperan sebegai Hawkeye pernah menghadiri sebuah acara di Bali pada Oktober 2018. Raline juga hadir di sana dan mengabadikan momen bareng sang aktor.

7 dari 8 halaman

Bradley Cooper

Bradley Cooper pernah menjadi pengisi suara karakter Rocket Raccoon dalam film Guardians of the Galaxy. Raline pernah bertemu dengan Cooper ketika hadir dalam gala premiere film A Star is Born pada 2018.

8 dari 8 halaman

Brett Ratner

Bukan hanya pemain, Raline juga pernah bertemu dengan sutradara Brett Ratner. Pria ini dikenal sebagai sutradara X Men: The Last Stand. Pertemuan keduanya terjadi saat menghadiri acara di Hollywood Walk of Fame, Los Angeles pada 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini