Sukses

Film Jendela Seribu Sungai Meluncurkan Poster dan Trailer Resmi

Rumah Produksi Radepa Studio merilis secara resmi poster dan trailer film produksi terbaru, Jendela Seribu Sungai (JSS) Rabu, 7 Juni 2023.

Liputan6.com, Jakarta Rumah Produksi Radepa Studio merilis secara resmi poster dan trailer film produksi terbaru, Jendela Seribu Sungai (JSS) Rabu, 7 Juni 2023.

Rilis poster dan trailer resmi sekaligus menandai rangkaian kegiatan promosi film JSS yang akan dirilis secara nasional pada 20 Juli 2023.

Dari poster maupun trailer film Jendela Seribu Sungai jelas memperlihatkan bahwa film ini memiliki genre drama petualangan anak-anak.

Namun ada yang ingin disajikan rumah produksi Radepa Studio melalui ikon-ikon yang ada di trailer. Diantaranya adalah Menara Pandang Siring yang menjadi salah satu ikon kota Banjarmasin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sungai Martapura

Sungai Martapura berikut pasar apung dan ibu-ibu penjual di atas perahu klotok, jelas menjadi kekhasan kota Banjarmasin.

Boneka bekantan yang dipegang salah satu pemain, Sheryl Drisanna, merupakan primata khas Banjarmasin. “Hampir seluruh visual yang hadir di film Jendela Seribu Sungai diambil di kota Banjarmasin. Sebagian lagi di wilayah pegunungan Meratus dan kota Loksado,” jelas Avesina Soebli, produser film JSS.

 

3 dari 4 halaman

Kekuatan Visual

Radepa Studio menjanjikan bahwa kekuatan visual film JSS, menghadirkan kota Banjarmasin yang lebih menawan dan berwarna.

Melalui trailer film yang dirilis Radepa Studio juga memperlihatkan keelokan ‘seribu’ sungai Martapura. Di bagian trailer film Jendela Seribu Sungai juga ada tagline yang menyebutkan bahwa film JSS merupakan cerita tentang petualangan cita-cita.

 

4 dari 4 halaman

Diangkat Dari Novel

Cerita film Jendela Seribu Sungai diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Miranda Seftiana dan Avesina Soebli.

Kisah tentang anak-anak yang punya keinginan dan cita-cita tapi terkendala oleh kemauan orangtua. Beruntung mereka bertemu Bu Sheila, salah satu guru di sekolah, yang terus menyalakan harapan mereka.

Jendela Seribu Sungai (JSS) dibintangi pemain-pemain seperti, Agla Artalidia, Olla Ramlan, Ariyo Wahab, Ibrahim ‘Baim’ Imran, Ajil Ditto, Bima Sena, Sheryl Drisanna, Halisa Naura, Bopak Castello, Ian Kasela dan Mathias Muchus yang juga bertindak sebagai produser kreatif. Jendela Seribu Sungai disutradarai Jay Sukmo dan skenario ditulis Swastika Nohara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini