Sukses

Song Joong Ki Tak Takut Kehilangan Pekerjaan Setelah Jadi Suami dan Ayah: Keluargaku Lebih Penting

Song Joong Ki bicara tentang kondisi kariernya usai menikah dan akan menjadi ayah.

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki telah menikah dengan wanita bernama Katy Louise Saunders setelah bertahun-tahun bercerai dari Song Hye Kyo. Kini, aktor berusia 37 tahun itu sedang menantikan kelahiran anak pertamanya.

Setelah status hubungannya berubah, Song Joong Ki menyadari bahwa ada perubahan juga dalam pekerjaannya sebagai aktor di industri hiburan Korea Selatan. Dia bicara soal berkurangnya pekerjaan.

"Kadang-kadang menjadi seorang ayah dan suami berarti akan kehilangan pekerjaan di industri ini," kata Song Joong Ki dalam sesi wawancara dengan media Sina dikutip dari akun TikTok annyeong_chinguya, Rabu (7/6/2023).

"Menjadi seorang ayah, punya baby, menikah dengan seorang wanita, di bisnis ini kadang-kadang seperti tampak seperti kehilangan makin banyak pekerjaan, sedikit demi sedikit," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluarga Lebih Penting Bagi Song Joong Ki

Tapi Song Joong Ki tidak khawatir dengan semua itu sama sekali. Sebab, bintang serial Vincezo ini menganggap bahwa keluarga adalah yang utama dalam hidupnya.

"Aku tidak takut dengan itu, aku tidak peduli, bagiku keluarga selalu lebih penting daripada pekerjaan. Aku cinta pekerjaanku dan aku akan selalu berjuang untuk diriku dan keluargaku," ia menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Menerapkan Work-life Balance

Song Joong Ki akan menerapkan work-life balance. Di mana dia akan selalu berusaha yang terbaik dalam kehidupan pribadinya, juga dalam pekerjaannya sebagai seorang aktor.

"Aku bisa menjadi aktor yang baik dan juga bisa menjadi manusia yang baik sebagai ayah, suami juga anak dari orangtuaku. Aku bisa melakukan keduanya," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Warganet pun merespons positif penuturan Song Joong Ki. "Aku mah ikut bahagia buat Joongki dan istrinya," kata salah satu netizen.

"Aktor korea bnyak gk mau menikah karen takut karir meredup...salut dengan dia," ujar warganet lain.

"Joongkiii lo bahagia troos yaaa sama Keluarga kecil yang memang lo impikan," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.