Sukses

Virgoun Dikawal Ketat Saat Datang Ke Sidang Mediasi Perceraian dengan Inara Rusli

Virgoun hadiri sidang cerai dengan Inara Idola Rusli di Pengadilan Agama Jakarta Barat

Liputan6.com, Jakarta Virgoun menghadiri sidang cerai dengan Inara Idola Rusli di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (7/6/2023). Sidang kali ini mengagendakan mediasi.

Di sidang hari ini, Inara Rusli terpantu datang lebih dulu ke pengadilan. Didampingi tim kuasa hukumnya, Inara tiba sekitar pukul 09.15 WIB.

Tak berselang lama, Virgoun tiba didampingi tim kuasa hukumnya. Berbalut kemeja hijau dengan kupluk dan padanan kacamata hitam serta masker Virgoun tiba sekitar pukul 10.00 WIB.

Virgoun tampak dikawal oleh 4 personel polisi. Ia memilih bungkam, sambil terus berjalan memasuki gedung pengadilan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bantah Dikawal

Namun saat dikonfirmasi, salah satu tim kuasa hukumnya membantah adanya pengawalan dari kepolisian.

"Enggak, ini bukan pengawalan," ungkap salah satu pengacara Virgoun, setibanya di gedung Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (7/6/2023).

 

3 dari 4 halaman

Inara Lebih Siap

Sementara itu, Inara Rusli yang sudah lebih dulu berada di ruang tunggu, turut memasuki ruang sidang. Diakui Inara, ini bukan momen pertama dirinya bertemu Virgoun, setelah gonjang-ganjing rumah tangganya mencuat.

"Enggak, udah pernah nemuin anaknya," ujar Inara Rusli.

 

4 dari 4 halaman

Cukup Makan

Seraya terus berjalan, Inara mengaku tak punya persiapan khusus menjalani sidang mediasi ini. Ia justru mengaku sudah cukup makan untuk menghadapi sidang hari ini.

"Persiapannya udah sarapan, udah kenyang," ceplos Inara Rusli. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.