Sukses

Pesan Chen, Baekhyun, dan Xiumin untuk Penggemar: Kami Tak Akan Pernah Mengkhianati EXO

Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO menyerahkan kepada publik dan penggemar, apakah langkah mereka adalah pengkhianatan terhadap grupnya atau bukan.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan antara SM Entertainment dengan tiga anggota EXO, Chen, Baekhyun, dan Xiumin, terus berlanjut. Kali ini, mereka bertiga merilis pernyataan bersama lewat pengacara mereka dari firma hukum LIN.

Sejumlah hal diungkap dari sudut pandang trio yang bergabung dalam subunit EXO CBX ini. Mulai dari kedudukan mereka sebagai artis SM Entertainment, hingga situasi jelang pembaruan kontrak pada Desember 2022 lalu.

Di pengujung pernyataan ini, Chen, Baekhyun, dan Xiumin menitip pesan untuk penggemar EXO—atau yang kerap disebut sebagai EXO-L. Mereka menyampaikan alasan mengapa mengambil jalan ini melawan SM Entertainment.

“Jika seseorang memanfaatkan kenangan, cinta, masa muda, usaha, dan semangat para anggota dan penggemar selama 11 tahun terakhir, kami yakin ini harus diperbaiki,” kata ketiganya.

Ditambahkan, “Kalau ‘Komunitas SM’ memaksa para artis untuk menoleransi ketidakadilan pada masa lalu, menurut kami, kami harus bersuara menentang pemaksaan itu.”

Ketiganya kemudian meyakinkan penggemar bahwa mereka tak akan mengkhianati para member EXO yang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Akan Mengkhianati EXO

“Kami begitu menghargai member EXO, lebih dari apa pun. Setengah dari hidup kami telah dihabiskan dengan berbagi suka dan duka bersama member kami,” kata mereka.

Ditegaskan lagi, “Kami tak akan pernah mengkhianati para member dan akan memprioritaskan EXO dalam situasi apa pun.”

3 dari 4 halaman

Anggapan soal Pengkhianatan terhadap EXO

Lantas bagaimana bila ada yang menilai langkah ketiganya sebagai pengkhianatan terhadap EXO?

“Kami mempersilakan publik dan para penggemar kami yang berharga untuk memutuskan apakah keberanian kami untuk memperjuangkan hak kami adalah sebuah pengkhianatan terhadap  EXO,” kata mereka.

4 dari 4 halaman

Selama Ada Fans...

Mereka menutup pernyataan ini dengan sebuah pernyataan singkat untuk fans. “Di atas semuanya, kami tak takut pada apa pun selama kami memiliki para penggemar kami.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini