Sukses

Kim Seon Ho Menyapa dalam Bahasa Indonesia di Fan Meeting Hari ke-2, Sebut Cuaca Jakarta Lebih Fresh dari Korea tapi Penonton Tak Setuju

Kim Seon Ho membandingkan cuaca di Indonesia dengan Korea Selatan saat musim panas.

Liputan6.com, Jakarta Hari yang dinantikan Seonhohada Indonesia tiba. Fan meeting Kim Seon Ho yang bertajuk "One, Two, Three, Smile" hari kedua dimulai di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/6/2023) tepat pukul 19.00 WIB.

Kim Seon Ho membuka acara fan meeting dengan menyanyikan lagu "Every Day, Every Moment" yang dipopulerkan oleh Paul Kim. Bintang drakor StartUp ini mengenakan jas berwarna krem yang dipadukan dengan celana panjang berwarna senada.

Usai bernyanyi, aktor berusia 37 tahun ini menyapa ribuan penggemar dengan bahasa Indonesia. Dia mengucapkannya dengan pelafalan yang cukup baik.

"Senang bertemu dengan kalian, aku merindukanmu, siap untuk bersenang- senang?" kata Kim Seon Ho.

"Saya berbahagia sekali. Suatu kehormatan bagi saya bertemu dengan kalian," sambungnya dalam bahasa Korea.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mirip Korea Saat Musim Panas

Kim Seon Ho juga bicara tentang cuaca di Indonesia. Dia membandingkan cuaca di sini dengan di Korea Selatan saat musim panas. Saat ini, Negara Ginseng itu memang sudah memasuki musim panas.

"Makanya saya mau ngomongin ini, di sini juga mirip sama di Korea waktu musim panas. Tapi langit di Jakarta terlihat lebih fresh," kata dia.

3 dari 4 halaman

Cuaca Sekaligus Perasaan Kim Seon Ho yang Cerah

Mendengar ini, seisi venue langsung bereaksi tidak setuju. Kim Seon Ho lantas merevisi kalimatnya.

"Memang hari ini agak butek gitu ya. Tapi kemarin saat saya sampai benar-benar cerah banget. Mungkin perasaan saya yang cerah," tuturnya sambil tersenyum yang disambut teriakan penggemar.

"Saya nggak ngerasa terlalu panas kok di sini. Jakarta terbaik," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Minta Rekomendasi Ramyun

Lawan main Shin Min Ah di serial Hometown Cha-Cha-Cha ini juga belajar beberapa kalimat dalam bahasa Indonesia. "Rekomendasiin cemilan paling enak dong! Ramyun di mana nih? Terima kasih. Semangat!" Kata dia.

Kalimat itu lantas dijadikan dialog dalam adegan singkat yang diperankan Kim Seon Ho di atas panggung. Indra Herlambang selaku presenter menjadi lawan main sang aktor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.