Sukses

BTS Akan Rilis Single Take Two Dalam Rangka Peringati 10 Tahun BTS FESTA 2023, ARMY : Hah Sumpah?

Perayaan ulang tahun debut BTS pada Juni selalu diperingati dan menjadi kesempatan BTS untuk merilis banyak konten baru dan kejutan untuk penggemar.

Liputan6.com, Jakarta - BTS FESTA 2023 akhirnya tiba! Perayaan ulang tahun debut BTS pada Juni selalu diperingati dan menjadi kesempatan BTS untuk merilis banyak konten baru dan kejutan untuk penggemar.

Untuk memulai acara favorit yang sangat dinantikan ARMY tahun ini, dikutip dari Allkpop pada Rabu (31/5/2023) Big Hit Music sebagai agensi dari BTS baru saja mengumumkan perilisan “Take Two”, single digital untuk merayakan ulang tahun debut ke-10 dari BTS.

BTS akan merilis single digital ‘Take Two’ pada bulan Juni untuk memperingati 10 tahun grup tersebut sejak debut,” ungkap agensi tersebut.

Big Hit juga menyatakan bahwa ketujuh anggota dari BTS ini berpartisipasi dalam rekaman single tersebut lantaran para anggota ingin mengungkapkan rasa terima kasih kepada penggemar dan ingin terus melanjutkan perjalanan bersama penggemar di masa mendatang.

Single “Take Two” sendiri akan dirilis pada 9 Juni sebagai hari penting bagi ARMY, pukul 13.00 waktu Korea atau 11.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih ARMY

Dalam pertanyaan agensi tersebut juga berharap bahwa single “Take Two” ini bisa menjadi hadiah istimewa untuk ARMY yang telah dan selalu memberi dukungan selama 10 tahun ini.

“Kami ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih dengan tulus kepada ARMY karena telah memungkinkan 10 tahun BTS, dengan semua cinta kalian yang tak berubah, dan kami berharap ‘Take Two’ akan menjadi hadiah berharga untuk kalian semua,” lanjut Big Hit Music.

3 dari 4 halaman

BTS FESTA 2023

Tepat pada hari sebelumnya, BTS membagikan timeline yang menarik untuk acara tahunan ini. Jadwal yang terinspirasi dari permainan papan misterius itu menguraikan kapan mereka akan merilis konten baru untuk memperingati 10 tahun debut mereka.

Tak lupa mereka menyertakan beberapa petunjuk tentang kejutan apa yang mungkin muncul untuk para penggemar di setiap harinya.

4 dari 4 halaman

ARMY Kaget

ARMY pasti sangat menantikan dan semangat menyambut perayaan tahunan dari BTS ini. Kejutan pertama dengan mengeluarkan single digital ini membuat penggemar tak menyangka, “Gak nyangkaaaa,” tulis @jkjeo***

Hah sumpahh, tdk bisa berword-word😭😭,” cuit akun @wrwr***

Mereka juga berkonspirasi mengaitkan bahwa konser Suga BTS ada kaitannya dengan single digital ini. “Kalian sadar gak, gue bru kepikirn… gelang konser Suga agust d kan warna warni kan.. itu kek hint gak sihh😭🥲 sama kyk warna judul Take Two ini😳🤣 gue bner2 no words lagi soal mrka ini😭🤡,” kata @cikhac***

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.