Sukses

Erick Thohir Dapat Ucapan Selamat Ultah dari Jose Mourinho, Warganet Mimpi The Special One Jadi Pelatih Timnas Indonesia

Erick Thohir juga mendapat doa ulang tahun dari Jose Mourinho.

Liputan6.com, Jakarta Erick Thohir memasuki usia baru yakni 53 tahun pada hari ini, Selasa (30/5/2023). Istimewanya, ia mendapat ucapan selamat ulang tahun dari pelatih ternama di jagat sepak bola: Jose Mourinho.

Video ucapan selamat dari pelatih klub sepak bola Roma ini ia bagikan di akun Instagram-nya, dan langsung menarik perhatian warganet.

Dalam video singkat tersebut, Jose Mourinho tampil kasual dengan jaket gelap yang melapisi kaus warna biru kelasi. “Ciao Erick, wish you happy birthday (Halo Erick, selamat ulang tahun),” kata Jose Mourinho di awal pernyataannya untuk Menteri Badan Usaha Milik Negara Indonesia sekaligus Ketua Umum PSSI ini.

Ditambahkan Mourinho, “Anda tahu, kami tak akan melupakanmu, kami tahu ke mana engkau akan menuju. Kami mendoakan yang terbaik untukmu. Dan yang terpenting kebahagiaan dan kesehatan.”

Unggahan ini dijawab ucapan terima kasih oleh Erick Thohir di caption.

Grazie mille, José Mourinho! Much appreciated, see you soon “ tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat dari Pesohor Tanah Air

Di kolom komentar, sejumlah pesohor Tanah Air dan warganet ikut memberikan ucapan selamat untuknya.

“HBD Pa @erickthohir,” tulis Raffi Ahmad – Nagita di akun bersama mereka.

“Happy Birthday, pak!” Aurelie Moeremans ikut berkomentar.

“Dirgahayu Pak Erick,” Marshel Widianto juga bersuara.

3 dari 4 halaman

Mimpi Mourinho Jadi Pelatih Timnas Indonesia

Ucapan dan doa ini dibalas Erick Thohir dengan kalimat baik. “Terima kasihh untuk semua ucapan dan doanya. Semoga berbalik segala yang baik kepada kalian,” kata dia.

Namun di luar topik ultah ini, ada satu hal lain yang ramai dibahas warganet—khususnya terkait dengan Jose Mourinho. Rupanya banyak yang mendadak bermimpi pria dengan julukan The Special One ini jadi pelatih Timnas Indonesia pada masa mendatang.

4 dari 4 halaman

Warganet soal Mimpi Mourinho Jadi Pelatih Timnas Indonesia: Yok Bisa, Yok

Tiba2 Jose Mourinho jd pelatih Timnas Indonesia 😁@erickthohir,” kata @hamdanhabibita*****.

Mourinho next pelatih timnas senior Indonesia,” pemilik akun @khair**** ikut menyahut.

Yakin bisa lah pak erick datangin mou untuk latih timnas. Yok bisa yok. Auto wakil presiden,” tulis @subekano_avo**** sambil guyon.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini