Sukses

6 Gabungan Foto Logo Klub Sepak Bola dengan Realita Ini Unik

Begini jadinya jika logo dipadukan dengan unsur realita.

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi Eropa sudah berada di pekan terakhir. Bahkan Liga Inggris dan Jerman sudah menyelesaikan liga mereka. Menjelang liga Eropa menyelesaikan kompetisi, kini berita bola bakal bakan diisi dengan sisi-sisi lain yang unik seperti gabungan foto logo klub sepak bola dengan realita.

Mulai dari gabungan foto logo PSG dengan Menara Eiffel di Paris hingga kapal pesiar mewah di logo Manchester City, menjadi bukti gabungan foto logo klub sepak bola dengan realita ini unik. Keunikan inilah yang membuat fans sepak bola dunia jadi takjub.

Saking bikin takjub, gabungan foto logo klub sepak bola dengan realita ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, gabungan logo dan realita yang unik menjadi sorotan sehingga viral. Warganet senyum lebar melihat gabungan foto logo klub sepak bola dengan realita.

Penasaran kan melihat gabungan foto logo klub sepak bola dengan realita? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, gabungan foto logo klub sepak bola dengan realita, Selasa (30/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. PSG, klub kebanggaan kota Paris.

3 dari 7 halaman

2. Manchester City dan kapal pesiarnya yang mewah.

4 dari 7 halaman

3. Atalanta dengan logo realistic cewek berambut panjang.

5 dari 7 halaman

4. Southampton dan pohon dari hutan.

6 dari 7 halaman

5. Raja dari segala raja, Real Madrid.

7 dari 7 halaman

6. Beruangnya Atletico Madrid lumayan seram ya guys ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.