Sukses

7 Potret Konser Ahmad Dhani 51 Tahun Kerajaan Cinta di Jakarta: Kolaborasi Keren Suami Mulan Jameela dengan Ari Lasso hingga Lesti Kejora

Konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani digelar di Istora Senayan, Jakarta dengan bintang tamu penyanyi papan atas seperti Ari Lasso, Lesti Kejora hingga Raisa.

Liputan6.com, Jakarta Musikus Ahmad Dhani sukses menggelar konser bertajuk 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani. Konser yang digelar di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu (28/05/2023) ini digelar dua hari setelah ulang tahunnya yang ke-51 tahun.

Konser Ahmad Dhani menghadirkan sederet yang pernah dan masih jadi bagian dari Republik Cinta Manajemen. Salah satunya sang istri, Mulan Jameela tampil dalam sebuah segmen membawakan lagu hitnya. Ada juga Maha Dewi yang reuni di panggung megah konser semalam.

Ahmad Dhani juga terlihat duet dengan Virzha yang sering tampil sebagai vokalis untuk Dewa. Tampak pula vokalis Dewa 19 formasi awal, Ari Lasso membawakan lagu “Cinta Kan Membawamu Kembali”.

Selain itu Dhani juga menggadeng sederet juniornya seperti Lesti Kejora, Raisa, Ardito Pramono, Ello dan beberapa nama lainnya. Terpantau selebriti Tanah Air juga menonton langsung, di antaranya Ayu Dewi dan sang suami Regi Datau. Nampak pula pengacara Sunan Kalijaga bersama istrinya, Heidy juga putri mereka Salmafina Khairunnisa. Berikut 7 potret konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (29/05/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Virzha

Virzha membawakan beberapa lagu dalam konser ini. Ia sempat kolaborasi bareng Dhani dan Ello menyanyikan lagu “Angin”. Virzha yang merupakan jebolan Indonesian Idol 2014, dipercaya mengisi vokal Dewa 19 dalam berbagai gelaran sejak tahun 2021 lalu. 

3 dari 8 halaman

Maha Dewi

Kelompok vokal Maha Dewi yang dibentuk Dhani sempat populer pada era 2000-an. Semalam, mereka membawakan lagu hit seperti “Dokter Cinta” dan “Lakukan dengan Cinta”.

4 dari 8 halaman

Anak-anak

Mantan suami Maia Estianty mengajak buah hatinya yakni Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani, Shafeea Ahmad dan Muhammad Ali naik panggung saat ia menyanyikan lagu ciptaannya “Kamu-kamulah Surgaku” bareng TRIAD. Selain itu, anak-anak Dhani dan Maia yang tergabung The Lucky Laki juga tampil dalam sebuah segmen.

5 dari 8 halaman

Ari Lasso

Salah satu segmen yang dinanti adalah ketika Ari Lasso naik panggung. Vokalis pertama Dewa 19 ini menyanyikan lagu “Cinta Kan Membawamu Kembali”.

6 dari 8 halaman

Lesti Kejora

Istri Rizky Billar juga tampil di konser Ahmad Dhani. Pemenang Dangdut Academy musim pertama ini duet lagu “Sedang Ingin Bercinta” bareng Dhani.

7 dari 8 halaman

Raisa

Solis Raisa tampil prima ketika duet bareng Ahmad Dhani. Keduanya membawakan lagu “Biar Menjadi Kenangan” ciptaan Ahmad Dhani, yang dipopulerkan oleh Reza Artamevia dengan penyanyi Jepang Masaki Ueda.

8 dari 8 halaman

Mulan Jameela

Istri Dhani, Mulan Jameela juga menghentak Istora Senayan semalam. Tampil memakai jumpsuit shocking pink, ibu empat anak ini mengajak penonton bernostalgia dengan lagu hitnya. Wanita yang kini menjabat sebagai Anggota DPR ini mendendangkan “Makhluk Tuhan Paling Seksi” dan “Abracadabra”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini