Sukses

Fadly Faisal Sebut Dirinya Bukan Pemeran Pria Dalam Video Asusila Mirip Rebecca Klopper Durasi 47 Detik

Lewat kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Fadly Faisal membantah bahwa ia adalah pemeran pria dalam video asusila berdurasi 47 detik yang lagi viral.

Liputan6.com, Jakarta - Akhirnya Fadly Faisal menyampaikan pernyataan sikap terkait video asusila mirip Rebecca Klopper berdurasi 47 detik yang viral dan telah dilaporkan ke polisi pekan ini.

Lewat kuasa hukumnya, Sandy Arifin, S.H., pacar Rebecca Klopper membantah bahwa cowok yang organ vitalnya terekspos dalam video panas tersebut adalah dirinya.

“Kami juga menjelaskan bahwa Mas Fadly, sudah berkomunikasi dengan saya, dan sudah menyampaikan juga. Dan saya juga akan menyampaikan bahwa yang ada di video tersebut bukan Mas Fadly,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Shandy Arifin membenarkan bukti tangkapan layar akun Twitter yang membagikan video asusila telah diserahkan ke polisi, Senin (22/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Serahkan Bukti

“Ya, mengenai itu, sudah kami serahkan buktinya kepada pihak kepolisian. Jadi yang berwenang untuk menjelaskan siapa dan apa isinya itu adalah dari pihak kepolisian,” Sandy Arifin menyambung.

Melansir dari video jumpa pers di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (26/5/2023), ia mengimbau publik tidak meneruskan atau menyebarkan video asusila tersebut ke medsos.

3 dari 4 halaman

Laporan Resmi ke Polisi

“Kami juga mengimbau untuk oknum-oknum di media sosial yang masih melakukan ataupun juga menyebar, kami harap, mohon jangan memberikan lagi atau menyebarkan lagi karena kami sudah membuat laporan resmi ke pihak kepolisian,” ia memperingatkan.

Jika Fadly Faisal menjelaskan bahwa dirinya bukan pemeran utama pria dalam video cabul itu, lantas bagaimana dengan Rebecca Klopper? Apakah sang artis juga membantah?

 

4 dari 4 halaman

Bukan Putra Haji Faisal

Ditanya soal ini, Sandy Arifin berkelit. Ia mengaku tak berwenang menjelaskan siapa pemeran utama wanita dalam video panas itu. Karenanya, Sandy Arifin tak berkenan menjawab.

“Tapi kalau, saya jelaskan lagi bahwa untuk yang tadi ditanyakan apakah itu Mas Fadly atau bukan, itu bukan Mas Fadly. Itu bukan putranya Pak Haji Faisal,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini