Sukses

9 Potret Meriah Ultah Queen Eijaz Putri Fairuz A Rafiq Dihadiri Rekan Artis, Ada Nikita Willy hingga Intan Nuraini yang Lama Vakum

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian menggelar pesta ultah anak mereka, Queen Eijaz Slofa yang dihadiri sederet rekan artis bareng buah hati mereka.

Liputan6.com, Jakarta Queen Eijaz Slofa, putri pasangan Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq berusia lima tahun pada 21 Mei 2023 kemarin. Sebuah pesta meriah digelar untuk merayakan ulang tahun adik King Faaz ini. Putri A Rafiq baru mengunggah sederet foto kemeriahan pesta anak keduanya pada Kamis (25/05/2023) kemarin.

Eijaz berdandan dengan dress cantik layaknya seorang princess. Fairuz A Rafiq, Sonny dan King Faaz juga memakai outfit glamor layaknya keluarga kerajaan dalam dongeng. Terlihat pula hiasan animasi My Little Pony dalam pesta ultah Eijaz. Kue tar yang menjulang cukup tinggi juga memakai hiasan karakter dari kartun itu.

Pesta yang berlangsung meriah ini dihadiri banyak artis. Sebagian besar membawa buah hati mereka. Terlihat ada Nikita Willy, Shireen Sungkar, Ryan Delon-Sharena, Nathalie Holscher, Irish Bella dan banyak lagi.

Artis sinetron yang sudah enam tahun vakum, Intan Nuraini juga hadir bareng suami dan tiga buah hati mereka. Tak semua selebriti membawa anak. Beberapa selebriti yang belum punya anak seperti Aming dan Ivan Gunawan juga hadir dalam acara ini. Sosok Iis Dahlia yang anaknya sudah dewasa juga terlihat hadir di acara ini. Berikut 8 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi Fairuz, Jumat (26/05/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Sharena

Pesta ultah Eijaz jadi ajang silaturahmi para selebriti. Terlihat Fairuz dan Sonny tengah berkumpul bareng Aming, Anwar Sanjaya, Ryan Delon, Sharena, Miqdad Addausy dan Nadya Fricella.

3 dari 10 halaman

Cut Meyriska

Roger Danuarta dan Cut Meyriska hadir bersama putra mereka, Shaquille. Terlihat Sonny dan Fairuz pose mengapit pasangan yang sudah tiga tahun menikah ini.

4 dari 10 halaman

Irish Bella

Irish Bella datang mengajak anak laki-lakinya, Air. Tampak pula sosok Nathalie Holscher pose bareng Sonny dan Fairuz.

5 dari 10 halaman

Rizky Alatas

Pasangan Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet juga hadir. Pasutri ini membawa dua buah hati mereka.

6 dari 10 halaman

Nikita Willy

Nikita Willy bersama Baby Issa juga mencuri perhatian ketika hadir dalam acara ini. Entah tak sempat foto atau karena hal lain, potret yang dipajang candid saat Fairuz mengajak baby Issa ngobrol.

7 dari 10 halaman

Shireen Sungkar

Shireen Sungkar yang baru pulang liburan di Eropa juga terlihat dalam acara ini. Ia ditemani putrinya, Hawwa.

8 dari 10 halaman

Lucky Perdana

Bintang sinetron Satu Cinta Dua Hati (SCTV), Lucky Perdana datang dalam acara ini. Pria asal Banyuwangi  ini hadir bersama sang istri Lidi Brugman, serta dua anak mereka.

9 dari 10 halaman

Intan Nuraini

Artis Intan Nuraini datang bersama suami dan tiga anaknya. Lama vakum, penampilan Intan tetap memesona. Intan pernah terlibat dalam sinetron stripping bersama Sonny pada 2017.

10 dari 10 halaman

Ramai

Sosok Ivan Gunawan, Aming, Iis Dahlia, Ruben Onsu, Sarwendah, Betrand Peto, Nassar, dr. Reissa Brotoasmoro hingga Ayah Kejora terlihat larut dalam cerianya suasana. Fairuz pun mengucap terima kasih pada seluruh tamu yang hadir. “Terimakasih teman2ku tersayang sudah hadir,aku tahu kalian sibuk banget tapi di sempetin dateng..thank you soo much kesayangan,” tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini