Sukses

6 Potret Kompak Nagita Slavina Bareng Caca Tengker, Syahnaz Sadiqah dan Nisya Liburan di Jepang, Netizen Sebut Ipar Rasa Saudara Kandung

Nagita Slavina menikmati liburan di Jepang bareng adik kandung juga iparnya, yakni Caca Tengker, Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Artis Nagita Slavina tengah menikmati liburan di Jepang. Mulanya Raffi Ahmad sang suami ikut dalam rombongan ini. Namun sekitar tiga hari yang lalu, Raffi terlebih dulu pulang ke Indonesia.

Ibunda Rayyanza dan Rafathar Malik Ahmad ini pun melanjutkan menjelajah Jepang tanpa kehadiran sang suami. Namun wanita yang akrab disapa Gigi ini tak kesepian karena adik kandung dan iparnya menemaninya jalan-jalan di Negeri Sakura.

Adik kandung Gigi, Caca Tengker ikut serta dalam rombongan ini. Demikian pula dua adik kandung Raffi, Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad. Keseruan liburan di Jepang mereka unggah ke Instagram masing-masing.

Dilihat dari unggahan Syahnaz Sadiqah, Tokyo Tower menjadi salah satu obyek wisata yang dikunjungi rombongan ini. Kekompakan Gigi, Caca, Syahnaz dan Nisya pun menuai pujian netizen. “Ipar rasa kandung, senang bnget sama kalian,” tulis akun *******naga13. Berikut 6 potret liburan Nagita Slavina di Jepang, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (24/03/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tokyo Tower

Potret kebersamaan Nagita Slavina, Caca Tengker, Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad di Tokyo Tower. Keempatnya tampil cantik dan fashionable selama jalan-jalan di Jepang.

3 dari 7 halaman

Rombongan

Syahnaz juga membagikan potret rombongan yang ikut ke Jepang. Kekompakan mereka mendapat pujian dari warganet. “Luv bgt sma klian....krn iparan aja deketnya kya gni...pdhl yg lain susah lhoo...” tulis *****a671.

4 dari 7 halaman

Street Food

Mencoba berbagai kuliner menjadi kebiasaan wajib Gigi saat liburan. Dilihat dari unggahan reels Instagram milik Nisya, nampak Gigi antusias mencoba salah satu street food. Bintang Tikus dan Kucing Mencari Cinta ini mengajak saudara dan timnya untuk mencicipi juga.

5 dari 7 halaman

Ramen

Selain street food, rombongan ini juga terlihat makan di restoran ramen. Nisya kembali mengabadikan momen Gigi antusias mencoba ramen pasta.

6 dari 7 halaman

Pulang

Sayangnya perjalanan Gigi dan adik-adiknya harus berakhir. Pada Rabu (24/05/2023), mereka siap menaiki pesawat menuju ke Jakarta melalui bandara Haneda.

7 dari 7 halaman

Pesawat

Sampai di dalam pesawat, Nisya dan Syahnaz nampak duduk bersebelahan. Sementara Caca berada di belakang mereka. Ketiganya terlihat enjoy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini