Sukses

Cut Meyriska Tanggapi Fenomena Artis Cerai, Berbagi Tips Jaga Keharmonisan Rumah Tangga Bersama Roger Danuarta

Menurut Cut Meyriska, komunikasi dan saling terbuka menjadi kunci penting selama membina rumah tangga dengan Roger Danuarta.

Liputan6.com, Jakarta Cut Meyriska dan Roger Danuarta termasuk pasangan selebritis yang tak pernah diterpa gosip miring. Terlebih, Cut Meyriska dan Roger Danuarta selalu terlihat harmonis dalam berbagai kesempatan.

Menurut Cut Meyriska, komunikasi dan saling terbuka menjadi kunci penting dalam membina rumah tangga. Meski pahit, Cut Meyriska dan Roger Danuarta tak segan untuk jujur mengungkapkan apa yang sedang mereka rasakan.

"Saling terbuka, jujur. Dia juga akan jujur sama aku. Kalau dia enggak suka dan enggak nyaman dengan sikap aku, dia akan ngomong, aku juga sebaliknya," ungkap Cut Meyriska di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2023), membahas soal rumah tangga yang telah dijalani selama 3 tahun lebih.

"Pilihannya aku mau berubah atau enggak, atau Roger jadi enggak suka terus. Atau dia akan gimana, tergantung aku memilihnya. Aku kan ingin rumah tangga baik-baik saja, ya aku berubah. Begitu juga Roger," tambah Cut Meyriska.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Berarti Roger Danuarta dan Cut Meyriska Tak Pernah Cekcok

Selalu tampil harmonis bukan berarti Roger dan Cut Meyriska tak pernah terlibat cekcok. Hanya saja, sejak awal mereka sudah berkomitmen untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang ada tanpa harus diketahui orang lain.

"Kita dari sebelum nikah udah komitmen kalau ribut jangan di depan anak ataupun orang lain. Jadi entah itu di kamar, di kamar mandi, di mobil, pokoknya orang enggak boleh dengar dan enggak boleh tahu," ungkap Cut Meyriska.

 

3 dari 4 halaman

Cut Meyriska Tak Ingin Melibatkan Orang Lain dalam Menyelesaikan Masalahnya

Cut Meyriska mengaku tak ingin melibatkan orang lain dalam menyelesaikan masalah yang dihadapinya bersama Roger. Apalagi, biasanya cekcok yang terjadi tidak pernah berlangsung lama.

"Berdua saja (diselesaikan), dan itu enggak lama. Habis diomongin ya sudah," imbuh Cut Meyriska.

 

4 dari 4 halaman

Cut Meyriska Menanggapi Fenomena Perceraian Selebritis

Cut Meyriska pun menanggapi fenomena rumah tangga selebritis yang belakangan dirundung perceraian. Terkait hal itu, Cut Meyriska menilai bahwa semua kembali lagi pada diri masing-masing dalam mengartikan sebuah kebahagiaan.

"Balik lagi ke diri masing-masing dan kebahagiaan mereka. Kalau mereka mau pisah itu sudah jadi keputusan terbaik, ya dilakukan saja daripada menyiksa. Ya terserah sih, jalani saja yang terbaik. Paling enggak, harus lebih peduli sama anak," ucap Cut Meyriska. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini