Sukses

Hotman Paris Buka Lowongan Asisten Pribadi ke-124 untuk Inara Rusli, Tugas Tak Termasuk Temani Dansa

Pengacara kondang Hotman Paris membuka lowongan kerja untuk Inara Rusli sebagai asisten pribadi atau aspri ke-124. Tugasnya di luar menemani dansa.

Liputan6.com, Jakarta Konflik rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun menyita perhatian banyak pihak termasuk pengacara kondang Hotman Paris yang mengaku siap pasang badan membela ibu tiga anak itu.

Tak hanya pasang badan, Hotman Paris membuka lowongan kerja sebagai asisten pribadi alias aspri yang ke-124 dengan gaji dan fasilitas enggak kaleng-kaleng. Ia juga menasihati Inara Rusli soal bakat.

Hotman Paris mengatakan, istri Virgoun cantik dan punya skill sebagai duta alias brand ambassador produk kecantikan. Bakat dibidang marketing ini harus dikembangkan di jalur yang positif.

“Khusus kepada Inara yang cantik, saya pesan kepada dokter Richard Lee sahabat saya agar benar-benar dimanfaatkan untuk (bekerja sebagai) marketing perusahaan,” kata Hotman Paris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mau Sedikit Refreshing

Nasihat ini disampaikan presenter Hotroom dalam video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, Selasa (23/5/2023) pagi. Hotman Paris lantas menggarisbawahi lowongan kerja sebagai aspri.

“Dan ya, Inara kalau mau sedikit refreshing bolehlah jadi aspri Hotman yang ke-124. Aspri Hotman yang ke-124 sudah pasti, ya saya enggak tahu bisa ikut dansa enggak sih, belum tahu sih,” ia menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Di Luar Dansa Saja

Aspri Hotman Paris biasanya diajak dugem atau dansa bareng di kelab malam miliknya, di Bali. Tampaknya, sang pengacara sadar Inara Rusli berhijab sehingga tak mungkin diajak dugem.

“Ya mungkin aspri di luar dansa saja deh. Memang cocok jadi aspri ke-124. Inara, apakah Anda bersedia menjadi aspri yang ke-124 dari Hotman?” tanya Hotman Paris dalam video yang sama.

4 dari 4 halaman

Para Suami Hati-hati

Setelahnya, pengacara kelahiran Laguboti, Sumatra Utara, 20 Oktober 1959 ini mengingatkan para suami di luar sana untuk jujur, terbuka, dan menyayangi istri sepenuh hati.

“Oke sekali lagi kita para suami hati-hati, sebelum terlambat kita harus baik-baik sama istri. Sebelum dia mengatakan: Good bye. Banyak konglo di luar lo,” Hotman Paris mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.