Sukses

Nana Mirdad Trending Gara-gara Pas Foto di Paspor Kelewat Cantik, Ditjen Imigrasi Sampai Turun Tangan

Nana Mirdad menembus trending topic di Twitter Indonesia, Senin (22/5/2023), gara-gara pas foto di paspornya kelewat cantik. Apa kata Ditjen Imigrasi?

Liputan6.com, Jakarta Nama Nana Mirdad mendadak menembus trending topic Twitter Indonesia, Senin (22/5/2023) malam. Ia trending gara-gara pas foto di paspor kelewat cantik.

Momen ini bermula saat Nyonya Andrew White sedang beres-beres kamar lalu tak sengaja menemukan paspornya. Ia lantas memberi kode keras untuk suami buat liburan keluarga.

Beberes kamar nemu paspor, auto colek suami @andrew.white._ Semoga diajak jalan2 soon. Mau kemana kita?” cuitnya menyertai foto paspor di akun Instagram terverifikasi sore tadi.

Kurang dari 8 jam, foto ini disukai lebih dari 28 ribu orang dan kebanjiran ratusan komentar. Beberapa menit kemudian, nama Nama Mirdad bertengger di posisi runner-up daftar trending Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cetak Ukuran Baliho

Setelah liat foto paspor mba Nana Mirdad, jadi yakin pasti mba nana kalo dicandid temennya nggak pernah bilang: Eh ulang dong,” akun @bayu**** menyanjung di lini masa Twitter, hari ini.

Kalo foto paspor gw secakep mba Nana Mirdad gini kayaknya gw minta cetak ukuran baliho deh,” @kapt**** menyahut. “Mau flexing foto SIM yang gue banggakan ini, tapi kalau dibandinginnya sama nana mirdad tetap jomplang,” keluh @shake****.

3 dari 4 halaman

Pengin Dandan Menor

Menilik kolom komentar akun Instagram Nana Mirdad, sejumlah netizen mulai beride macam-macam agar pas foto di paspor mereka sekeren sang artis. Bahkan ada yang berencana dandan menor saat mengurus paspos di Direktorat Jenderal Imigrasi.

Tetiba pengen dandan yang menoorrrr trus ke imigrasi minta ganti passport dengan alasan foto di pasport sebelumnya blawuk. Dibolehin ga ya?” netizen dengan akun @just**** melontar gagasan.

 

4 dari 4 halaman

Respons Ditjen Imigrasi

Tak hanya netizen yang kehebohan merespons pas foto Nana Mirdad yang kelewat cakep. Akun Instagram terverifikasi Direktora Jenderal Imigrasi Republik Indonesia pun turun tangan.

Fotonya cerah ya, Kak. Semoga nanti bisa ketemu Mido di bandara,” respons pihak Ditjen Imigrasi di kolom komentar. “Jadi ini sampe trending topic di twitter saking cakepnya foto passport aja bisa secakep ini,” akun @abigail**** menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.