Sukses

Nindy Ayunda dan Dito Mahendra Ketahuan Sudah Tinggal Serumah, Terungkap dari Penggeledahan Polisi soal Kasus Senjata Api Ilegal

Penyanyi Nindy Ayunda dan Dito Mahendra rupanya sudah tinggal serumah.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Nindy Ayunda dan Dito Mahendra rupanya sudah tinggal serumah. Fakta tersebut terungkap melalui penggeledahan rumah Dito Mahendra yang dilakukan oleh Bareskrim Polri.

Dito Mahendra saat ini merupakan tersangka kasus kepemilikan senjata api ilegal. Bareskrim Polri memeriksa dan melakukan penggeledahan terhadap dua rumah milik pacar pelantun lagu "Cinta Cuma Satu"

Direktur Tindak Pidana Umum (Dir Tipidum) Bareskrim Polri Brigjen Djuhandani Rahardjo Puro mengatakan, penggeledahan dilakukan pada Jumat 19 Mei 2023.

Dua lokasi itu berada di Jalan Intan RSPP nomor 8, Cilandak Barat dan di Jalan Taman Brawijaya III, nomor 6A, Cipete Utara, Jakarta Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Proses Penggeledahan

"Kegiatan, pukul 15.00 WIB, tim 1 yang dipimpin oleh Kombes La Ode Aries El Fathar, berangkat dari kantor Bareskrim Polri menuju ke alamat rumah tersangka Mahendra Dito Sampurno yang terletak di Jalan Taman Brawijaya III, No. 6A, Cipete Utara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan," kata Djuhandani, Sabtu (20/5/2023)

Seperti dikutip News Liputan6.com, penggeledahan rumah Dito Mahendra lainnya, dipimpin oleh Kombes Muchamad Firman Lukman Hakim. "Tim 1 dan Tim 2 melakukan kegiatan penggeledahan di masing-masing rumah tersangka Mahendra Dito Sampurno," ujar dia.

 

3 dari 4 halaman

Disita Barang Bukti

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya turut mengamankan sejumlah barang bukti dari rumah yang berlokasi di Jalan Taman Brawijaya yakni satu buku paspor atas nama Mahendra Dito Sampurno dengan nomor C9139533 yang berlaku hingga 27 Mei 2027.

Kemudian, satu pucuk airsoft gun jenis pistol dengan nomor WET5168 Made in Taiwan. Satu buah box senjata api Cabot Gun, 45 ACP SN CGC1144 dan satu buah handphone merk Nokia.

Selanjutnya, untuk di lokasi lainnya petugas juga mengamankan barang bukti seperti satu pucuk senjata jenis airsoft gun warna hitam merk Wingmaster Shotgun Model 870 yang dilengkapi dengan 1 magazen warna hitam.

 

4 dari 4 halaman

Nindy Ayunda Tinggal Bareng Dito

Tak hanya menyita barang bukti, petugas juga turut mengamankan sejumlah orang saksi yang merupakan pembantu Dito dan Nindy Ayunda dari dua lokasi. Mereka yang diamankan yakni S, T, H, HD, A, F, dan P.

"Bahwa benar rumah yang terletak di Jalan Intan RSPP milik Mahendra Dito Sampurno dan tinggal bersama Nindy Ayunda. Bahwa Nindy Ayunda setiap hari tinggal di rumah yang terletak di Jalan Intan RSPP," sebutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini