Sukses

Virgoun dan Inara Rusli Sama-Sama Ingin Pisah, Ustaz Derry Sulaiman: Tugasku Sudah Selesai

Ustaz Derry Sulaiman sempat berusaha memediasi Virgoun dan Inara Idola Rusli.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Derry Sulaiman sempat berusaha memediasi Virgoun dan Inara Idola Rusli. Setidaknya, ia berharap kedua pihak dapat mengatasi permasalahan rumah tangga tanpa melalui proses sidang.

Sayangnya, niat Ustaz Derry mendamaikan keduanya tak membuahkan hasil. Terlebih pihak kuasa hukum Virgoun seolah enggan menyambut baik niat mediasi dengan Inara Rusli tersebut.

"Aku ingin mereka berdamai, melewati hidup ini dengan cara yang baik dan benar. Tanpa harus melalui pengadilan. Karena ini kan masalah intern ya," ujar Derry Sulaiman di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5/2023).

"Aku rasa tugasku udah selesai. Karena emang kuasa hukum Virgoun tidak menginginkan mediasi," sambung Derry.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diminta Jadi Penengah

Ustaz Derry Sulaiman mengaku tak bermaksud mencampuri urusan rumah tangga Inara dan Virgoun. Hanya saja, Inara memintanya menjadi penengah dalam permasalahan rumah tangga mereka.

"Ya aku berusaha semampuku bahwa aku tidak berpihak siapapun. Aku menghormati Virgoun, menghormati Inara. Inara minta tolong, ya aku juga enggak mau mencampuri urusan orang ya," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Terlanjur Jadi Konsumsi Publik

Terlebih, kisruh rumah tangga Inara dan Virgoun sudah menjadi konsumsi publik, dan memicu rasa ingin tahu orang banyak. Karenanya ia berusaha untuk menjelaskannya.

"Cuma karena ini terlanjur viral, jadi ini jadi milik bersama. Semua orang jadi ingin tahu dan aku harus menjelaskan," imbuh Ustaz Derry.

 

4 dari 4 halaman

Inara Ingin Bercerai

Bukan hanya Virgoun yang menuntut bercerai, Ustaz Derry menambahkan, saat ini Inara juga mantap untuk berpisah dari suaminya itu.

"Inara juga udah nuntut cerai. Inara juga sudah ingin cerai," ucap Ustaz Derry Sulaiman. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.