Sukses

Hotman Paris Tenangkan Inara Rusli di Tengah Masalah Perceraian Dengan Virgoun: Jangan Khawatir, Hotman Siap Bantu

Liputan6.com, Jakarta Inara Idola Rusli, istri Virgoun, saat ini tengah menjadi perhatian warganet. Ia diketahui telah digugat talak cerai oleh Virgoun.

Di tengah masalah yang sedang terjadi itu, Inara Rusli mengumumkan bahwa dirinya akan kembali ke dunia entertainment dan siap bekerja kembali demi memenuhi kebutuhan ketiga anaknya.

Bersamaan dengan itu, Inara Idola Rusli juga melepas niqab atau cadar yang selama ini menutupi paras cantiknya. Dari situ, dukungan semakin banyak mengalir kepada Inara Rusli meskipun tentunya ada saja yang menyayangkan mengapa harus menanggalkan niqab.

Salah satu yang juga turut memberikan dukungan kepada Inara adalah seorang pengacara kondang, Hotman Paris.

"Halo Ina, selamat pagi. Ini lagi ada orang yang mau support kamu nih pengacara top Indonesia," kata dr. Richard Lee yang melakukan video call dengan Inara Idola Rusli, seperti dilihat di unggahan Hotman Paris pada Sabtu (20/5/2023). "Masya Allah," jawab Inara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 4 halaman

Jangan Khawatir

Dalam panggilan video itu, Hotman Paris menenangkan Inara Rusli untuk tidak khawatir. Pengacara kondang itu juga menegaskan bahwa dirinya siap memberikan bantuan.

"Hai lagi di mana? Ayo jangan khawatir. Ada Richard dan Hotman, oke. Sobat gue nih, sobat gue nih sobat party ini jadi tenang aja ya," kata Hotman Paris.

"Bang Hotman bilang jangan khawatir kalau ada apa-apa Bang Hotman yang bantuin, Ina jangan khawatir ya kalau ada apa-apa pokoknya siap bantu semuanya ya," timpal Richard Lee.

 

3 dari 4 halaman

Hotman Siap Bantu

Pernyataan Hotman Paris semakin dipertegas dengan caption yang menyertai unggahan tersebut.

"Hotman siap bantu @mommy_starla ! Jgn takut !!!.Terbang ke Gold Dragon Jogya! Party," tulis Hotman Paris.

 

4 dari 4 halaman

Terima Kasih dari Warganet

Unggahan Hotman Paris itu kemudian direspons positif oleh warganet. Mereka menitipkan harapan kepada Hotman Paris untuk terus membantu Inara Idola Rusli.

"Ngeri backingan @mommy_starla 😍😍 dicampakin am laki ny lgsg d sambut dg sultan2🔥🔥 @hotmanparisofficial," tulis @ekavedoon.

"Masyaallah mantap bang Hotman dimana letak tidak ada keadilan di situ ada bang @hotmanparisofficial dewa penyelemat rakyat kecil yang tidak dapat keadilan.sukses n panjang umur selalu bang hotman," timpal @hindunyusuf1951.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini