Sukses

Zhelda Jebolan The Voice Kids Indonesia Perkenalkan Lagu Itulah Dirimu Ciptaan Komposer Kawendra

Zhelda Safitri alias Zhelda merupakan penyanyi jebolan The Voice Kids Indonesia.

 

Liputan6.com, Jakarta Paras cantik Zhelda sempat mencuri perhatian masyarakat melalui penampilannya di The Voice Kids Indonesia.

Pemilik nama lengkap Zhelda Safitri ini tampil di hadapan Marcel Siahaan, Rizky Febian, Isyana Sarasvati dan Yura Yunita yang menjadi juri di ajang pencarian bakat itu.

Kini Zhelda dipercaya untuk menyanyikan lagu perdananya di panggung musik berjudul "Itulah Dirimu". Lagu ini diciptakan oleh komposer musik Kawendra Lukistian atau karib disapa Mas Kawe.

Kawendra merupakan komposer yang pernah bekerjasama dengan sejumlah penyanyi tenar seperti Afgan, Bebi Romeo, Ryan D'Angga Indonesian Idol, Edo Kondologit, Setiawan Djodi dan masih banyak lagi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Single Perdana

"Lagu berjudul Itulah Dirimu merupakan single perdana aku di industri musik. Aku berharap lagu ini bisa diterima pecinta musik di Indonesia," kata Zhelda saat menjawab harapannya terhadap peluncuran lagu perdananya itu, Sabtu, 20 Mei 2023.

"Mohon doa dan dukungannya untuk (lagu perdana) Zhelda," dia menambahkan.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Karakter Lagu Yang Menggemaskan

Lagu "Itulah Dirimu" dirilis dibawah naungan Akar Musik dikemas dengan arransemen yang menggemaskan, ringan, fun tapi tetap bermakna dalam. Kawendra, sebagai pencipta lagu, merasa cocok dengan karakter Zhelda yang juga menggemaskan.

"Itulah Dirimu ini merupakan lagu tema sejuta umat yakni cinta, tapi kita coba kemas dengan riang gembira walaupun liriknya mendalam tapi tetap ceria," Kawendra menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Batu Lompatan Sebagai Penyanyi Profesional

Komposer yang juga merupakan Ketua Umum Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) ini berharap, Zhelda bisa menjadikan lagu yang diciptakannya, sebagai batu lompatan kariernya sebagai penyanyi profesional.

"Saya doakan Zhelda bisa jadi salah satu penyanyi terbaik wanita kebanggaan Indonesia ke depannya," Kawendra memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.