Sukses

Deretan Hal yang Perlu Dipertimbangkan saat Memilih Vendor Sablon dengan Kualitas Memuaskan

Salah satu rekomendasi vendor sablon dan garmen menjanjikan di area berjuluk Kota Patria adalah Masterpiece Blitar.

 

Liputan6.com, Jakarta Saat satu pihak siap untuk mulai mengiklankan perusahaannya lewat t-shirt atau melengkapi timnya dengan pakaian tertentu, tentu mereka ingin memastikan bisa menemukan vendor sablon atau garmen berkualitas untuk diajak bermitra. 

Menemukan vendor yang bagus dan sesuai keinginan adalah kunci untuk memastikan tujuan satu pihak agar bisa terpenuhi.

Tentunya, terdapat beberapa hal yang seharusnya menjadi perhatian suatu pihak sebelum memilih vendor untuk sablon atau garmen.  

Berikut ini adalah beberapa faktor penting yang harus diperhatikan saat memilih vendor berkualitas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pengalaman

Sebagian besar penyedia jasa sablon profesional semuanya memiliki pengalaman dengan mencetak kaos, mengembangkan karya seni untuk pelanggan, dan mempertimbangkan tenggat waktu. Terlepas dari pengalaman ini, tidak semua sablon dapat memastikan bahwa semua faktor ini dipertimbangkan pada setiap pesanan. 

Saat memilih jasa yang memenuhi syarat, penting untuk mempertimbangkan apakah semua faktor ini akan dijamin pada pesanan Anda atau tidak. Sebagian besar pesanan memiliki karya seni yang sangat spesifik yang perlu diperhatikan dan tenggat waktu penyelesaiannya. 

Jika pesanan acara terlambat, kaos tidak akan dibutuhkan atau jika ada tanggal yang salah pada kaos, pesanan akan sia-sia. Penyedia jasa yang andal akan mempertimbangkan faktor-faktor ini.

 

3 dari 6 halaman

2. Kualitas

Penting untuk melihat contoh karya sebelumnya dari vendor yang Anda putuskan untuk bekerjasama. Sampel dapat menunjukkan pekerjaan serupa dengan proyek yang sedang Anda kerjakan, yang dapat menunjukkan kepada Anda apa yang diharapkan serta kualitas yang diharapkan dari pesanan Anda. 

Karena sablon adalah sebuah proses, penting untuk memastikan Anda merasa nyaman dengan kualitas yang diproyeksikan sebelum menginvestasikan waktu dan uang Anda.

 

4 dari 6 halaman

3. Harga

Dalam suasana ekonomi saat ini, harga dapat menjadi salah satu faktor terpenting dalam mempertimbangkan jasa mana yang akan digunakan. Layanan ini terkadang menawarkan potongan harga untuk kaos dalam jumlah besar, pakaian hemat biaya, dan jumlah warna yang lebih sedikit dalam cetakan. 

Yang terbaik adalah mendapatkan harga dari jasa yang mungkin sebelum menginvestasikan terlalu banyak waktu untuk memesan. Untuk mendapatkan harga, kebanyakan jasa hanya membutuhkan jumlah kaos, jumlah warna pada desain dan jumlah lokasi yang ingin dicetak.

 

5 dari 6 halaman

4. Layanan Pelanggan

Tidak semua pelanggan benar-benar yakin dengan proses sablon. Layanan pelanggan yang baik harus mengarahkan pelanggan melalui seluruh proses pemesanan, dengan mudah, lepas dari kebingungan. 

Proses pengiriman pesanan, menyetujui pesanan dan mendapatkan pesanan Anda seharusnya hanya memakan waktu sekitar satu minggu. Tetapi perbedaan dalam jasa pelanggan yang baik adalah dapat membuat proses ini lancar dan terbebas dari kendala. 

 

6 dari 6 halaman

5. Dapat Dipercaya

Ini mungkin, di atas segalanya, faktor terpenting untuk dipertimbangkan saat memilih jasa ini. Hal ini sangat penting karena pelanggan perlu mengetahui bahwa pesanan mereka akan dilakukan ketika harus dilakukan. 

Setelah proses pemesanan dimulai, penting untuk mengetahui kapan tanggal jatuh tempo yang diharapkan dan ditindaklanjuti. 

Untuk Anda yang berada di kawasan Blitar dan sedang mencari layanan sablon atau garmen terbaik, Masterpiece adalah pilihannya. Dengan layanan premium berkualitas tinggi, menjadikannya sebagai vendor yang direkomendasikan.

Masterpiece Blitar adalah perusahaan apparel dan merchandise, yang berdiri pada tahun 2017. Vendor ini sudah banyak dipercaya instansi hingga gerai clothing untuk pembuatan produk seperti kaos, hoodie, jaket, polo shirt, zipper hingga sweater. Komitmen Masterpiece adalah menghadirkan kualitas terbaik dengan pelayanan maksimal.

"Setiap pesanan yang dikerjakan melalui proses Quality Control, agar memastikan dapat menghasilkan barang yang berkualitas. Tiap divisi selalu mengecek jenis pesanan, bahan dan lainnya. Sebelum melakukan pengerjaan massal, kami selalu memberikan sampel terlebih dahulu," ujar pendiri Masterpiece Blitar, Fashichul Chadiq.

Kemudian, Masterpiece Blitar mengandalkan pekerja yang berpengalaman dan didukung tim manajemen  profesional.

"Dengan kapasitas produksi hingga ribuan item per bulan, kami mampu melayani pembuatan berbagai macam produk garmen dengan kualitas terbaik dan ketepatan waktu sesuai deadline," kata Fashichul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.