Sukses

Dede Sunandar Jadi Bacaleg Partai Perindo, Limbad Siap Ajari Strategi Berpolitik

Dede Sunandar, mengikuti jejak rekan-rekan selebritis Tanah Air lainnya di dunia politik. Ia bergabung dalam Partai Perindo.

Liputan6.com, Jakarta - Selebritas Tanah Air berbondong-bondong meramaikan Pemilu 2024 mendatang dengan ikut bergabung dengan partai politik. Sederet nama telah memperlihatkan aksinya sebagai bacaleg dari berbagai partai untuk Pemilu 2024, sebut saja Uya Kuya, Verrell Bramasta, Elly Sugigi, hingga Al Ghazali dan El Rumi.

Dede Sunandar, mencoba keberuntungannya di kancah politik dengan bergabung Partai Perindo. Dede Sunandar siap menjadi calon legislatif untuk DPRD kota Bekasi.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (18/5/2023), komedian satu ini meminta doa dan dukungan dari masyarakat.

"Bismillah.

Saya Dede sunandar dari Partai @partaiperindo Mohon doa Dan Dukunganya," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dede Sunandar Jadi Bacaleg di Dapil 5

Dede Sunandar juga ikut mengumumkan kota yang menjadi pilihannya sebagai caleg DPRD. Dan ia menyebut masuk dalam dapil 5.

"Untuk calon DPRD kota bekasi

Dapil 5 Bekasi Barat & Pondok Gede Terima kasih🙏🙏," lanjutnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Limbad Siap Ajari Dede Sunandar Berpolitik

Beruntung, keterlibatan Dede Sunandar ke dunia politik menjadi perhatian khusus pesulap Limbad. Bahkan, ia pun siap memberikan ilmu-ilmu politiknya agar Dede bisa sukses saat nanti terjun menjadi anggota DPRD. Hal itu diungkapkan Limbad di kolom komentar.

"Belajar singkat cara ber- politik sm pade limbad ya adeku biar bisa menyusun strategi guna membangun bangsa yg madani,makmur & sejahterah yg di perjuangkan di DPRD/ DPR RI🤝🙏," tulis Limbad.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan dan Doa dari Selebritis Tanah Air

Dukungan tak hanya datang dari Limbad, sejumlah selebritis Tanah Air juga ikut memberikan doa agar rencana Dede Sunandar duduk di kursi pemerintahan bisa terwujud.

"Sukseess Pak Dedeeee 🔥😇😇😇😇," tulis Denny Cagur.

"Bismillah ❤️❤️❤️❤️❤️❤️," tambah Robby Purba.

"Sangarr De, semangatt!" sambung komika Rigen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.