Sukses

Inara Idola Rusli Siap Menghadapi Sidang Cerai Perdana dengan Virgoun Besok, Sudah Siap Mental dan Sangat Percaya Diri

Tim kuasa hukum Inara Idola Rusli mengungkapkan bahwa kliennya akan hadir di sidang cerai dengan Virgoun besok.

Liputan6.com, Jakarta Inara Idola Rusli siap menghadapi sidang cerainya dengan Virgoun. Seperti diketahui, Sidang cerai perdana Inara Idola Rusli dan Virgoun diagendakan untuk digelar besok, Rabu (17/5/2023) di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Arjana Bagaskara dari tim kuasa hukum Inara Idola Rusli, mengungkapkan bahwa kliennya akan hadir di sidang besok. Namun, ia belum bisa memastikan terkait agenda mediasi, yang diutamakan dalam proses perceraian ini.

"Sangat percaya diri ya (Inara), sudah siap mental menghadapi sidang besok," ungkap Arjana Bagaskara pengacara Inara kepada wartawan lewat sambungan telepon, Selasa (16/5/2023), mengenai sidang cerai.

"Klien saya akan hadir dari jam 9 pagi. Saya dan tim juga akan lihat apakah dari sidang pertama sudah bisa mediasi atau tidak," sambung Arjana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Tahu Apakah Virgoun Akan Hadir di Sidang

Sementara ini Arjana belum mengetahui apakah Virgoun selaku penguggat akan hadir di sidang nanti. Pasalnya dari informasi yang ia dapat, saat ini Virgoun sedang berada di luar kota.

"Kalau mau menunggu, baru bisa hadir jam 3 sore. Sedangkan pengadilan agama itu selesai sidang jam 2. Tapi klien saya akan tetap hadir," jelas Arjana.

 

 

3 dari 4 halaman

Belum Bisa Memastikan Agenda yang Akan Digelar di Sidang Perdana Inara dan Virgoun

Oleh karena itu, Arjana belum bisa memastikan agenda yang akan digelar di sidang perdana Inara dan Virgoun. Menurutnya, semua kembali lagi pada keputusan majelis hakim.

"Jadi misalnya beliau (Virgoun) di luar kota, ya nanti kami serahkan saja ke majelis hakim bagaimana. Mau cukup pemeriksaan legal standing saja, lalu untuk mediasinya ditunda atau seperti apa," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Gonjang-Ganjing Rumah Tangga Inara Idola Rusli dan Virgoun

Diberitakan sebelumnya, gonjang-ganjing rumah tangga Inara Idola Rusli dan Virgoun mencuat setelah Inara mengunggah bukti dugaan perselingkuhan Virgoun. Inara Rusli diketahui sempat memposting surat pernyataan Virgoun yang mengaku telah melakukan selingkuh.

Salah satu buntut dari permasalahan yang ada, Virgoun mendaftarkan permohonan talak cerai atas Inara pada Kamis, 5 Mei 2023. Selain cerai, Virgoun juga mengajukan permohonan anak diasuh bersama-sama. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini