Sukses

Profil Haesoo, Penyanyi Trot Asal Korea Selatan yang Ditemukan Meninggal Dunia di Usia 29 Tahun di Kamar Hotel

Berita mengenai kepergian penyanyi Haesoo di usia 29 tahun, pada Senin (15/5/2023) kemarin ramai menjadi sorotan. Mari simak profil penyanyi trot muda ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka kembali menyelimuti dunia entertainment Korea Selatan. Berita mengenai kepergian penyanyi Haesoo di usia 29 tahun, pada Senin (15/5/2023) kemarin ramai menjadi sorotan.

Kepolisian Korea Selatan sebelumnya pada 13 Mei 2023, telah melaporkan seorang wanita ditemukan tewas di sebuah hotel. Polisi juga menemukan secarik kertas yang ditulis oleh penyanyi muda tersebut.

Diketahui mendiang Haesoo seharusnya dijadwalkan tampil di panggung acara Gwanjumyeon People’s Day di Wanju Gun pada 20 Mei mendatang.

Dan pada awal tahun ini, Haesoo mendapat banyak perhatian, setelah menunjukan kemampuannya dalam program kontes musik Immortal Song yang tayang di KBS 2TV. Mari simak profil dari penyanyi trot muda ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama dan Usia

Memiliki nama asli Kim Ara, Haesoo merupakan penyanyi trot muda asal Korea Selatan. Ia lahir pada tahun 1993 dan kini menututup usianya dalam umur 29 tahun.

3 dari 4 halaman

Karir Bernyanyi

Pertama kali muncul dan debut pada tahun 2019, Haesoo memulai karirnya dengan membawakan album “My Life, Me”. Selanjutnya, pada tahun 2021, ia merilis album keduanya  “Kongmuni” dan sejak saat itu karir Haeso di bidang tarik suara semakin meningkat.

Dengan vokal dan bakat yang luar biasa, Haesoo banyak memikat pecinta musik trot di Korea. Ia sempat tampil dalam beberapa program, seperti The Trot Show, Gayo Stage, AM Plaza, dan Hangout With Yoo.

4 dari 4 halaman

Cinta Musik Trot

Perjalanan Haesoo menjadi seorang penyanyi trot bermula ketika ia berlatih di Pansori, Korea Selatan National University of Arts yang terkenal bergengsi.

Dan ia mulai jatuh cinta pada musik trot setelah terinspirasi oleh penyanyi legendaris, Joo Hyun Mi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini