Sukses

Deretan Konser Musik yang Bakal Dihelat di Tahun 2023, Ada Coldplay Siap Tampil!

Ada berbagai konser musik lainnya yang akan dihelat di tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Sejak pandemi Covid-19 mulai melandai dan status PPKM dicabut, sudah banyak konser musik yang dihelat di tahun 2023. Berbagai konser musik yang sudah dihelat hingga kini pun mampu menyedot animo masyarakat untuk menonton. Salah satunya adalah konser BLACKPINK yang digelar 11-12 Maret lalu.

Selain BLACKPINK, Indonesia juga akan disinggahi oleh grup band asal Inggris, Coldplay. Chris Martin dkk akan tampil di Tanah Air pada 15 November 2023 nanti. Pengumuman Coldplay akan manggung di Indonesia pun membuat heboh hingga menjadi trending topic di media sosial. 

Akan tetapi, tak hanya Coldplay saja lho ternyata yang akan tampil dan menghibur masyarakat Indonesia, ada berbagai konser musik lainnya yang akan dihelat di tahun ini. Apa saja? Simak deretannya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

1. WOODZ World Tour in Jakarta

Musisi sekaligus rapper asal Korea Selatan, Cho Seung Youn atau yang memiliki nama panggung WOODZ siap tampil di Indonesia pada 3 Juni 2023, tepatnya di The Kasablanka Hall, Jakarta. 

Tiket konser musisi yang terkenal dengan lagu hit-nya "Pool", "Different", "Meaningless", dan "I Hate You" ini dibanderol mulai dari harga Rp1,2 juta-Rp2,8 juta.

2. NMIXX Showcase Tour “Nice To Mixx You” in Jakarta

NMIXX yang merupakan rising rookie girl group asal Korea Selatan bakal menggelar showcase pada 9 Juni nanti. Konser musik dari girl group yang mengenalkan album debut Ad Mare itu akan digelar di The Kasablanka, Jakarta. Jika Anda ingin menonton konsernya, siap-siap merogoh kocek mulai dari Rp1,2 juta-Rp3 juta.

3. HONNE Asia Tour 2023

HONNE, duo elektronik asal Inggris bakal menggelar konsernya di Indonesia pada tahun ini. Musisi pelantun lagu "Location Unknown" tersebut bakal menghibur pada 7 Juli 2023 mendatang di Beach City International Stadium, Ancol.

HONNE juga bakal hadir dengan lagu-lagu di EP terbaru mereka, seperti Let's Just Say The World Ended A Week From Now, What Would You Do?. Nah, jika ingin menonton konsernya, Anda harus merogoh saku mulai dari Rp890 ribu-Rp1,4 juta.

4. We The Fest 2023

We The Fest akan digelar pada 21-23 Juli mendatang di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta. Festival musik ini pun akan menghadirkan musisi-musisi ternama dari Asia hingga Amerika. 

Terdapat beberapa nama musisi yang sudah diumumkan bakal hadir, seperti The Strokes, The 1975, The Kid Laroi, Lewis Capaldi, Dermot Kennedy, Dhruv, Giveon, Gryffin, NxWorries, Peach Tree Rascals, Porter Robinson, Sabrina Carpenter, hingga Daniel Cesar.

Selain mereka, beberapa musisi lokal juga bakalan tampil, seperti GIGI, Project Pop, Rini, Mikha Angelo, Kunto Aji, Rafi Sudirman, Rock n Roll Mafia, Syarikat Idola Remaja hingga Yura Yunita.

Untuk tiket We The Fest selama 3 hari penyelenggaraan, dibanderol mulai dari Rp1,4 juta-Rp16,5 juta.

5. Coldplay

Kejutan di tahun ini, Coldplay telah mengumumkan akan menggelar konsernya di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Konsernya tersebut merupakan bagian dari rangkaian tur band asal Inggris yang bertajuk Music Of The Spheres World Tour.

Untuk tiket konser Coldplay di Jakarta sendiri dibanderol sesuai dengan kategori. Mulai dari kategori Ultimate Experience (CAT 1 dengan tambahan akses khusus) yang dibandrol dengan harga tertinggi yaitu Rp11 juta, My Universe (Festival dengan tambahan akses khusus) dijual Rp5.7 juta, CAT 1 Rp5 juta, Festival Rp3,5 juta, CAT 2 Rp4 juta, CAT 3 Rp3,25 juta, CAT 4 Rp2,5 juta, CAT 5 Rp1,75 juta, CAT 6 Rp1,25 juta, CAT 7 1,25 juta, CAT 8 Rp800 ribu.

Deretan konser yang akan dihelat tersebut akan memberikan experience baru bagi siapa pun yang menontonnya dan mungkin hanya bisa didapatkan sekali seumur hidup. Experience baru juga bisa Anda dapatkan dari keseruan brand yang hadir dan mendukung berlangsungnya konser musik tersebut. Salah satu yang tak pernah ketinggalan memberikan keseruan itu adalah Mie Sedaap.

Pasalnya, Mie Sedaap terus memberikan experience baru untuk masyarakat Indonesia dan tak bisa ditemukan di tempat lain melalui varian rasa yang dihadirkan. Sama seperti konser musik yang memberikan experience baru tersebut, Mie Sedaap juga selalu memberikan experience baru untuk masyarakat Indonesia dan tak bisa ditemukan di tempat lain. 

Selain itu, Mie Sedaap salah satu merek mie instan terkemuka yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan rempah-rempah alami serta dilengkapi dengan formulasi bumbu yang tepat. Mie Sedaap juga diproduksi dengan mematuhi sejumlah standar keamanan pangan yang berlaku sehingga aman untuk dikonsumsi.

So, dengan 16 varian rasa Mie Sedaap, Anda dapat merasakan experience baru yang mampu memanjakan lidah dengan kenikmatannya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.