Sukses

Sinopsis Satu Cinta Dua Hati SCTV serta Profil 6 Bintangnya: Tandai Comeback Titi Kamal Main Sinetron Bareng Lucky Perdana dan Rifky Balweel

Titi Kamal kembali bermain sinetron lewat Satu Cinta Dua Hati yang segera tayang di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali menghadirkan sinetron baru untuk menghibur pemirsa setianya. Pada Kamis (11/05/2023), SCTV merilis trailer Satu Cinta Dua Hati. Sinetron bergenre drama ini diproduksi oleh EssJay Studio dan SinemArt.

Satu Cinta Dua Hati memasang Titi Kamal sebagai bintang utama. Sinetron ini menandai comeback istri Christian Sugiono ke layar kaca. Terakhir Titi terlibat sinetron stripping pada 2019.

Ada dua aktor yang didapuk mendampingi ibu dua anak ini, yakni Rifky Balweel dan Lucky Perdana. Keduanya sudah lama malang melintang di industri hiburan, serta masih eksis di industri sinetron harian.

Dalam sinopsis singkat yang terdapat dalam Instagram @sinemart_ph, mengisahkan sebuah tragedi menggemparkan yang membuat Salwa (Titi Kamal), seorang janda, pergi meninggalkan kota Semarang bersama dua anaknya. Sementara dalam promo trailer terlihat Salwa bertemu seorang pria bernama Ridho, yang diperankan Lucky Perdana, yang kemudian menikahinya. Namun mereka malah mengalami kecelakaan. Terdapat juga cuplikan adegan Salwa ditinggalkan sang suami, Ridho (Rifky) untuk bekerja sebagai awak kapal.

Penasaran kelanjutannya? Sambil menantikan penayangan Satu Cinta Dua Hati, berikut kami hadirkan profil 6 bintangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Titi Kamal

Pemilik nama Kurniati Kamalia ini lahir di Jakarta pada 7 Desember 1981. Debut di film Tragedi pada 2000, nama Titi melesat seiring sukses film Ada Apa dengan Cinta? yang rilis 2002. Lebih dari 20 film dan belasan sinetron sudah diperkuatnya.

Di tengah maraknya pemunculan pendatang baru, Titi mampu mempertahankan popularitasnya. Dua film yang belum lama ini dibintanginya yakni Makmum 2 (2021) dan Jailangkung: Sandekala (2022) berhasil menembus 1 juta penonton. Satu Cinta Dua Hati jadi penanda kembalinya Titi ke industri sinetron setelah empat tahun.

3 dari 7 halaman

Lucky Perdana

Aktor kelahiran Banyuwangi, 8 April 1986 ini memulai karier lewat ajang pemilihan model sampul majalah remaja pada 2002. Namanya mulai dikenal seiring sukses sinetron Candy pada 2007. Lebih dari 30 judul sinetron pernah diperkuatnya. Belum lama ini, suami Lidi Brugman terlibat dalam sinetron Cinta 2 Pilihan bersama Shandy Aulia dan Marcel Chandrawinata. Lucky memerankan Ridho dalam Satu Cinta Dua Hati.

4 dari 7 halaman

Rifky Balweel

Pria kelahiran 27 Maret 1990 ini naik daun berkat peran Jono, remaja culun dalam sinetron Inikah Rasanya yang tayang di SCTV pada 2003-2005. Rifky mampu melepas imej peran culun dan langganan jadi pemeran utama. Tak kurang 30 sinetron sudah diperkuat suami Biby Alraen ini. Dalam Satu Cinta Dua Hati, ia berperan sebagai Fahri.

5 dari 7 halaman

Andrew Andika

Pria berdarah Sunda-Amerika ini lahir di Bandung pada 10 Juli 1987. Eksis di dunia sinetron sejak 2007, sosoknya mulai dikenal lewat sinetron Cinta Fitri, Cinta Bunga dan Terlanjur Cinta yang tayang di SCTV pada akhir 2000-an. Beberapa waktu lalu ia turut memperkuat Takdir Cinta yang Kupilih. Dalam Satu Cinta Dua Hati, suami Tengku Dewi berperan sebagai saudara laki-laki Ridho (Lucky).

6 dari 7 halaman

Eva Anindita

Lahir di Bandung pada 15 Agustus 1985, Eva Anindita terjun ke dunia akting sejak 2003. Sejak pertengahan 2000-an, Eva langganan peran antagonis. Belum lama ini akting antagonisnya berhasil memukau pemirsa setia Cinta 2 Pilihan yang tayang di SCTV.

7 dari 7 halaman

Annisa Kaila

Artis remaja Annisa Kaila memerankan anak sulung Salwa (Titi) di sinetron Satu Cinta Dua Hati. Lahir di Depok pada 18 Desember 2008, Annisa mulai akting sejak 2017 atau ketika umurnya baru 9 tahun.  Saat itu ia memperkuat sinetron SCTV berjudul  Putri Titipan Tuhan serta Mawar dan Melati.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini