Sukses

6 Potret Memes Prameswari dan Adya Laksmana yang Baru Menikah, Bagikan Momen Pacaran Termasuk Gandengan ke Resepsi Kiky Saputri

Artis Memes Prameswari baru membagikan momen ketika masih pacaran dengan Adya Laksmana Sudrajat setelah keduanya menikah.

Liputan6.com, Jakarta Artis Memes Prameswari telah menikah dengan Adya Laksmana Sudrajat pada 30 April 2023. Keduanya menggelar akad nikah di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kabar pernikahan Memes dengan Adya yang bukan dari kalangan artis membuat sejumlah netizen terkejut.

Pasalnya, aktris kelahiran 29 Agustus 1996 ini tak pernah terlihat membagikan potretnya bareng Adya Laksmana. Malah, artis yang memulai karier lewat Gadis Sampul ini dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra. Keduanya diketahui pernah membuat konten bareng, juga terlibat dalam sinetron yang sama.

Pemilik nama asli Citragama Prameswarijuga sempat mencuri slot pemberitaan usai beredar fotonya bareng Sule pakai baju pengantin. Belakangan diketahui potret ini merupakan bagian dari adegan menikah saat syuting salah satu program komedi yang tayang di TV.  

Memes ternyata menyimpan banyak foto bersama Adya yang baru diunggahnya pada awal pekan ini. Nampak ia dan Adya sudah gandengan menghadiri berbagai event sepanjang tahun lalu hingga awal 2023, salah satunya resepsi pernikahan Kiky Saputri. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Kamis (11/05/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kebaya

Sebuah potret menunjukkan kebersamaan Memes dan Adya di Istana Negara, Jakarta Pusat. Memes tampil anggun dalam balutan kebaya, sementara Adya memakai baju adat. Jika melihat hiasan di area istana, diduga keduanya menghadiri acara bertema peringatan HUT RI.

3 dari 7 halaman

Balap

Memes dan Adya juga pernah pergi bareng nonton balapan. Namun tak diketahui pasti keduanya berada di sirkuit apa.

4 dari 7 halaman

Konser

Pada tahun 2022, sederet konser dan festival musik kembali digelar usai pandemi Covid-19 mereda. Tampak Memes dan Adya nonton festival musik yang digelar pada September 2022 di Kemayoran, Jakarta.

5 dari 7 halaman

Liburan

Liburan bersama juga sudah sempat dilakukan Memes dan Adya. Dilihat dari latar foto, keduanya diduga sedang berada di Universal Studios Singapura.

6 dari 7 halaman

Kiky Saputri

Komika Kiky Saputri menikah dengan Muhammad Khairi pada 28 Januari 2023. Lebih dari 1.000 undangan disebar, dihadiri banyak kalangan politikus dan selebritis. Rupanya Memes termasuk tamu undangan dan hadir bersama Adya.

7 dari 7 halaman

Keluarga

Potret ketika Memes dan Adya sedang berkumpul keluarga. Keduanya tampak larut dalam kebahagiaan dan kehangatan bersama keluarga besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini