Sukses

Promotor Bocorkan Proses Negosiasi Boyong Coldplay ke Indonesia: Hanya Terjadi dalam Satu Malam

Proses negosiaasi antara promotor dengan tim manajemen Coldplay berlangsung dengan cukup singkat dan instan.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar Coldplay di Indonesia patut berbahagia dengan pengumuman band idolanya akan segera menggelar konser di Indonesia. Untuk pertama kalinya, konser Coldplay akan diselenggarakan di SUGBK pada 15 November 2023 mendatang.

Kedatangan Coldplay ke Indonesia itu pun cukup unit. Proses negosiaasi antara promotor dengan tim manajemen Coldplay berlangsung dengan cukup singkat dan instan.

Hal itu disampaikan oleh Samantha Tzolovolos selaku CEO TEM Presents yang menjadi promotor konser Coldplay di Indonesia.

"Hanya dalam semalam, semuanya terjadi begitu saja. Itu memang di hari Sabtu," kata Samantha membuka ceritanya dalam preskon yang digelar di Jakarta, pada Rabu (10/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sigap

Lebih lanjut, Samantha mengungkapkan bahwa di hari itu ia menerima telepon dari manajemen Coldplay yang menanyakan mengenai ketersediaan tanggal untuk konser di Indonesia.

Setelahnya, ia sigap langsung menghubungi jajaran petinggi di PK Entertainment untuk berkoordinasi lebih lanjut.

"Dan semuanya membalas dalam satu jam di hari Sabtu itu dan mereka bilang tanggalnya tersedia, dan mari kita lakukan," ungkapnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Kerja Keras

Setelahnya, mereka langsung bekerja keras untuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk konser Coldplay di Jakarta. Samantha mengaku masih banyak yuang harus dilakukannya hingga konser tersebut diselenggarakan.

"Sejak hari itu selama sebulan setengah sebelum kita mengumumkan tanggalnya dan kami masih harus bekerja keras karena pengumuman ini baru langkah awal," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Riders

Sementara itu, untuk riders sendiri tim promotor masih belum rampung dibicarakan. Yang pasti mereka akan menyiapkan segala sesuatunya yang terbaik untuk Coldplay.

"So far kalau untuk riders masih digodok dan di ramu, pastinya akan ada riders-riders yang berbeda, treatment-treatment yang berbeda," ungkap Harry Sudarma selaku Co-founder & COO PK Entertainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini