Sukses

Lucas Pamitan kepada Member WayV dan NCT, Berharap Diingat Sebagai Huang Xuxi

Lucas menegaskan bahwa langkah keluar dari WayV dan NCT tak diambil secara enteng, dan merupakan keputusan terbaik untuk semua pihak.

Liputan6.com, Jakarta Tak berapa lama dari pengumuman SM Entertainment mengenai hengkangnya Lucas dari WayV dan NCT, sang artis juga merilis pernyataannya. Lewat akun Instagram-nya, pada Rabu (10/5/2023), ia membagikan sepucuk surat berbahasa Mandarin.

Di caption, Lucas membagikan kembali pernyataannya dalam dua bahasa lain, yakni Inggris dan Korea. Isinya adalah ungkapan pamitnya, terutama untuk member WayV dan NCT.

Setelah melakukan banyak pertimbangan dan introspeksi, saya mengambil keputusan sulit, yakni berpisah dengan NCT dan WayV,” tulis Lucas di awal suratnya.

Ia melanjutkan, “Saya benar-benar merasa menyesal kepada para member, dan dengan hati yang berat, saya meninggalkan sebuah persahabatan yang telah terjalin lama.”

Lucas mengungkap bahwa persahabatannya selama sekitar delapan tahun terakhir, adalah kenangan yang begitu berharga baginya. Dukungan dan perhatian para member NCT, kata pria kelahiran Hong Kong 24 tahun lalu ini, adalah hal yang begitu ia syukuri.

“Saya akan menyimpan baik-baik memori ini dan tak akan melupakannya,” kata pria yang juga member grup SuperM ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Diingat Tak Hanya Sebagai Lucas

Secara tersirat, Lucas berharap para member NCT dan WayV akan mengingat dirinya—tak hanya sebagai seorang artis, tapi juga secara personal.

Saya berharap para member akan mengingatku sebagai Huang Xuxi, tak hanya sebagai Lucas. Dari relung hatiku yang terdalam, saya sungguh-sungguh mencintai mereka, dan akan selalu mendukung mereka.”

3 dari 4 halaman

Lucas Meyakini Keluar dari NCT dan WayV adalah Keputusan Tepat

Lucas menegaskan bahwa langkah keluar dari WayV dan NCT tak diambil dengan enteng.

“Butuh waktu cukup lama bagi saya untuk sampai ke keputusan ini, dan saya meyakini ini adalah keputusan yang tepat untuk semua.”

4 dari 4 halaman

Cara Lucas Melunasi Dukungan Penggemar

Terakhir, Lucas menyatakan ia mengumpulkan keberanian untuk kembali ke jagat hiburan sebagai seorang artis solo.

Saya meyakini cara terbaik untuk melunasi dukungan penggemar kepadaku adalah dengan terus memberikan penampilan yang hebat. Saya akan berusaha untuk tampil sebagai Huang Xuxi yang lebih dewasa dan Lucas yang jauh lebih baik,” kata Lucas, yang kemudian mengucap terima kasih kepada para penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.