Sukses

Lesti Kejora Bersyukur Masih Banyak yang Mengapresiasi dan Menantikan Karyanya Meski Sudah Vakum Setahun Terakhir

Momen comeback Lesti Kejora terjadi di ajang SCTV Music Awards 2023. Di mana dalam acara tersebut Lesti Kejora tampil menyanyikan lagu Sekali Seumur Hidup.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora akhirnya mengobati kerinduan para fansnya yang sudah lama menantikannya kembali tampil di televisi. Seperti diketahui, Lesti Kejora memang sudah setahun belakangan ini vakum dari dunia pertelevisian.

Momen comeback Lesti Kejora terjadi di ajang SCTV Music Awards 2023. Di mana dalam acara tersebut Lesti Kejora tampil menyanyikan lagu "Sekali Seumur Hidup".

Tampak jelas sekali bagaimana Lesti Kejora begitu menghayati saat menyanyikan lagu tersebut. Bahkan istri Rizky Billar ini sempat hanyut dalam keharuan sampai-sampai tak mampu melanjutkan menyanyinya karena menahan tangis.

"Ya pasti senang akhirnya bisa kembali. Dikasih kesempatan untuk bernyanyi, terus nyanyi bareng-bareng yang ada di studio, itu rasanya kayak mengulang kembali beberapa tahun ke belakang," kata Lesti Kejora ditemui di Emtek City, Jakarta Barat, Selasa (9/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sangat Bersyukur

Banyak para fans yang begitu menantikan momen comeback Lesti Kejora itu. Mengetahui hal itu, Lesti Kejora merasa begitu bersyukur. Ia kemudian berharap agar bisa tetap memberikan karya terbaik untuk para penggemarnya.

"Itu yang berkali kali masya Allah. Banyak sekali yang menunggu karya Lesti dan mudah mudahan Lesti terus dikasih kesehatan dan terus dikasih kepercayaan untuk selalu bisa kasih karya yang terbaik," harapnya.

3 dari 4 halaman

Penambah Semangat

Lesti Kejora juga berterima kasih kepada semua penggemarnya yang hingga saat ini masih terus memberikan dukungan yang begitu besar kepadanya.

"Jadi tambah semangat. Jangankan sebanyak itu, ada satu aja yang datang dukung itu rasanya senang banget. Apalagi ini banyak sekali," tutupnya.

4 dari 4 halaman

4 Piala Jadi Bukti

Satu lagi bukti yang menunjukkan bahwa Lesti Kejora masih mendapat apresiasi untuk karya-karyanya adalah fakta bahwa dalam ajang SCTV Music Awards 2023, ia berhasil memenangkan 4 piala. Masing-masing untuk kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop, Video Klip Paling Ngetop, Lagu Dangdut Paling Ngetop, serta Penyanyi Paling Sosmed.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini