Sukses

6 Potret Lesti Kejora Saat Terima 4 Piala di SCTV Music Awards 2023: Terima Kasih Suamiku, Anakku

Lesti Kejora kembali memikat di perhelatan SCTV Music Awards 2023.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora kembali memikat. Untuk pertama kalinya, istri Rizky Billar ini tampil di layar televisi melalui perhelatan SCTV Music Awards 2023.

Penyanyi yang dijuluki diva dangdut itu sempat memamerkan suara merdunya di hadapan penonton dan sejumlah penggemar yang menanti aksinya mengolah vokal di atas panggung.

Lesti Kejora membawakan beberapa lagu di acara itu. Bahkan, ibu satu anak ini menerima penghargaan dari SCTV Music Awards 2023. Bukan cuma satu, melainkan empat piala yang diborong Lesti Kejora saat tampil perdana di layar televisi.

Berikut, 6 potret Lesti Kejora saat menerima penghargaan di SCTV Music Awards 2023 seperti dirangkum Liputan6.com, Rabu, 10 Mei 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen Istimewa

Panggung SCTV Music Awards 2023 juga menjadi momen istimewa bagi Lesti Kejora yang untuk pertama kalinya kembali tampil di layar kaca SCTV.

3 dari 7 halaman

2. Obati Kerinduan Penggemar

Penampilan Lesti Kejora semalam sekaligus mengobati kerinduan pemirsa akan suara merdunya dengan menyanyikan lagu "Sekali Seumur Hidup" serta single terbarunya berjudul "Insan Biasa".

4 dari 7 halaman

3. Menang 4 Penghargaan

Diva dangdut tanah air ini berhasil menyapu habis keempat kategori penghargaan yakni “Penyanyi Dangdut Paling Ngetop”, “Video Klip Paling Ngetop”, “Lagu Dangdut Paling Ngetop”, serta “Penyanyi Paling Sosmed”.

5 dari 7 halaman

4. Bersyukur Tampil Lagi

Lesti Kejora sempat mengucap syukur saat tampil di hadapan penonton dan tamu undangan SCTV Music Awards 2023.

“Alhamdulillah bisa kembali berdiri di panggung semegah ini. Penghargaan ini untuk semua yang telah mendukung Lesti hingga saat ini," kata Lesti Kejora.

6 dari 7 halaman

5. Untuk Suami dan Anak

Lesti Kejora mempersembahkan kemenangannya untuk sang suami, Rizky Billar, dan anak pertamanya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

 "Terima kasih suamiku, anaku, dan kedua orangtuaku atas semua doanya," Lesti Kejora menuturkan. 

7 dari 7 halaman

6. Kembali Berkarya

Dalam kesempatan itu, Lesti Kejora memastikan dirinya bakal terus bermusik dan menjalankan profesinya sebagai pedangdut.

"Mudah-mudahan bisa terus berkarya dan tahun ini bisa punya album," Lesti Kejora mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.