Sukses

Lesti Kejora Borong 4 Piala SCTV Music Awards 2023, Buktikan Prestasi Sebagai Diva Dangdut Indonesia

Perhelatan SCTV Music Awards 2023 telah sukses digelar pada hari Selasa, 9 Mei 2023 sejak pukul 20.00 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan SCTV Music Awards 2023 telah sukses digelar pada hari Selasa, 9 Mei 2023 sejak pukul 20.00 WIB dengan penampilan spesial dari musisi asal Britania Raya, Ed Sheeran.

Tak cuma Ed Sheeran, sejumlah musisi terbaik Tanah Air ikut memeriahkan SCTV Music Awards 2023, seperti Ungu, Budi Doremi, Rizky Febian, Mahalini, Tiara Andini, Fabio Asher, Mario G Klau, Christie, Zara Leola, Kiesha Alvaro, V1RST, dan Farel Prayoga.

Panggung SCTV Music Awards 2023 juga menjadi momen istimewa bagi Lesti Kejora yang untuk pertama kalinya kembali tampil di layar kaca SCTV.

Penampilan Lesti Kejora semalam sekaligus mengobati kerinduan pemirsa akan suara merdunya dengan menyanyikan lagu "Sekali Seumur Hidup" serta single terbarunya berjudul "Insan Biasa”.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Borong 4 Piala

Diva dangdut Tanah Air ini berhasil menyapu habis keempat kategori penghargaan yakni Penyanyi Dangdut Paling Ngetop, Video Klip Paling Ngetop, Lagu Dangdut Paling Ngetop, serta Penyanyi Paling Sosmed.

"Alhamdulillah bisa kembali berdiri di panggung semegah ini," kata Lesti Kejora usai menerima empat piala yang diraihnya di acara SCTV Music Awards 2023.

 

 

3 dari 4 halaman

Untuk Keluarga dan LesLar

Lesti Kejora mempersembahkan piala yang diterimanya dari SCTV Music Awards 2023 untuk keluarga dan orang-orang terdekatnya.

"Penghargaan ini untuk semua yang telah mendukung Lesti hingga saat ini. Terima kasih suamiku, anakku, dan kedua orangtuaku atas semua doanya. Mudah-mudahan bisa terus berkarya dan tahun ini bisa punya album," Lesti Kejora menuturkan.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Ed Sheeran Terima Best International Artist

Total 11 gelar Paling Ngetop pilihan pemirsa telah dianugerahkan serta dua penghargaan spesial lainnya yakni Penyanyi Paling Sosmed dan Best International Artist.

Secara istimewa, SCTV Music Awards 2023 menganugerahkan penghargaan Best International Artist kepada Ed Sheeran yang begitu populer lewat karya-karyanya hingga dapat dinikmati oleh seluruh penggemar dari berbagai penjuru negeri.

"Saya ingin berterima kasih kepada SCTV Music Awards karena telah memilih saya sebagai Best International Artist. Saya merasa terhormat dan saya harap, karya saya dapat selalu menginspirasi kalian. Sekali lagi terima kasih SCTV dan semua penggemarku di Indonesia," kata Ed Sheeran

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini