Sukses

Edward Akbar Kagum dengan Akting Amanda Rawles di Film Bukannya Aku Tidak Mau Menikah: Gue Enggak Nyangka Bakalan Geter

Kepiawaian akting Amanda Rawles di film Bukannya Aku Tidak Mau Menikah diakui oleh aktor Edward Akbar yang turut bermain di dalamnya.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Rawles sukses membius para penonton lewat aktingnya di film Bukannya Aku Tidak Mau Menikah. Di film besutan sutradara Guntur Soeharjanto ini, Amanda Rawles berperan sebagai Manda, wanita yang dilema melanjutkan rencana pernikahan.

Kepiawaian akting Amanda Rawles di film ini pun diakui aktor Edward Akbar yang turut bermain di dalamnya. Menurut Edward Akbar, Amanda memainkan karakter Manda dengan sangat baik.

"Aku kagum kok sama aktingnya. Tadinya gue enggak nyangka bakalan 'geter' gitu, lo," aku Edward Akbar soal akting Amanda Rawles dalam film Bukannya Aku Tidak Mau Menikah, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023) malam.

"Ternyata Amanda dari awal mainnya sangat baik. Bagaimana dia nge-up dari awal kayak ombak bareng teman-teman yang lain, keren beneran," sambung suami Kimberly Ryder tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mudah bagi Amanda Rawles Memerankan Karakter Manda di Film Ini

Diakui Amanda, tak mudah memerankan karakter Manda di film ini. Terutama untuk bisa menyatu ke dalamnya, sementara ia belum pernah merasakan apa yang dialami tokoh tersebut di kehidupan nyata.

"Mungkin karena aku enggak pernah ada di posisi Manda kali, ya. Jadi sulit untuk beradaptasi. Cuma kan kita sharing, bisalah mengalir," ungkap Amanda.

 

 

3 dari 4 halaman

Amanda Rawles Senang Melihat Reaksi Penonton

Pada kesempatan yang sama, Amanda mengaku senang melihat reaksi penonton yang begitu antusias dan ikut terbawa cerita yang disampaikan film ini.

"Senang banget lihat antusias penontonnya, ikut kebawa. Ya senang banget lihatnya," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Kisah Film Bukannya Aku Tidak Mau Menikah

Film Bukannya Aku Tidak Mau Menikah berkisah tentang Manda, wanita muda yang akan menggelar Bridal Shower di Bali bersama teman-temannya. Di situ, Manda jatuh hati pada Bossas, pemuda lokal yang kerap bikin onar. Manda pun dilema antara melanjutkan pernikahan atau mengikuti kata hatinya.

Selain Amanda Rawles dan Edward Akbar, film Bukannya Aku Tidak Mau Menikah turut dibintangi Amel Carla, Wulan Guritno, Zsa Zsa Utari, Daffa Wardhana dan Roy Sungkono. Film ini mulai tayang di bioskop pada 11 Mei 2023. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini