Sukses

Atta Halilintar Sebut Kehamilan Kedua Aurel Hermansyah Kebobolan: Kalau Program Inginnya Kembar

Atta Halilintar menganggap kehamilan Aurel Hermansyah adalah kebobolan.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak menjalani program untuk kembali menambah momongan. Diakui Atta, kehamilan anak kedua ini justru tanpa direncanakan sebelumnya.

Mengutip istilah yang dilontarkan Anang Hermansyah, Atta menyebut kehamilan kali ini kebobolan. Sebab, jika melakukan program kehamilan, Atta mengaku ingin memiliki anak kembar.

"Enggak (program), ini natural. Kalaupun program pasti anak kembar," ungkap Atta Halilintar di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023).

"Karena dulu inginnya kalau punya anak terakhir, inginnya kembar. Kalau yang ini kebobolan, pencetak gol," sambung Atta lalu tertawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sengaja Merahasiakan

Atta juga mengaku sengaja merahasiakan kehamilan anak keduanya, hingga dirasa tepat untuk mengumumkannya. Bahkan, hal itu juga diketahui orang tua dan mertuanya.

"Kita memang tahan nggak mau umumkan, sampai 3 atau 4 bulan lah. Takutnya pamali atau apa lah," aku Atta.

 

3 dari 4 halaman

Ngidam Aurel

Lebih lanjut Atta mengungkap ngidam yang dialami Aurel, di kehamilan anak kedua ini. Atta mengatakan, sang istri sedang getol-getolnya mengonsumsi daging.

"Makan daging mulu. Makanya semalam aku nemenin dia makan daging. Sampai udah beli juga di rumah," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Makan Daging

Konon, wanita hamil yang sering makan daging, mengindikasikan janin yang dikandungnya berjenis kelamin laki-laki. Hal itu senada dengan keinginannya dan Aurel yang berharap dikaruniai anak laki-laki.

"Katanya orang kan kalau anaknya laki suka makan daging, tapi enggak tahu ya," pungkas Atta Halilintar. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini