Sukses

6 Potret Artis 90-an Reuni di Pesta HUT Multivision Plus ke-50, Dian Nitami Terharu Lihat Figur Si Cecep: Bisa Bikin Anjasmara Beli Rumah

Sederet artis era 90-an berkumpul dalam rangka perayaan ulang tahun rumah produksi Multivision Plus ke-50.

Liputan6.com, Jakarta Rumah produksi Multivision Plus termasuk yang menonjol di era 90-an dengan sinetron besutannya yang memuncaki rating pada masa itu. Sinetron Tersanjung, Janjiku, Tersayang, Jinny Oh Jinny, Tuyul dan Mbak Yul dan sederet judul populer lahir dari PH milik Raam Punjabi ini. Sebelum terjun ke industri TV, Raam Punjabi eksis di layar lebar lewat bendera Parkit Films.

Pada masanya, Multivision Plus juga mencetak idola baru. Sebut saja Anjasmara, Jihan Fahira, Ari Wibowo dan sejumlah nama lainnya. Pada Sabtu (06/05/2023) kemarin, digelar pesta perayaan 50 tahun Multivision Plus.

Para artis dari berbagai generasi pun berkumpul di acara ini. Artis 90-an yang terlihat di antaranya Primus Yustisio, Gunawan, Sophia Latjuba, sampai Roy Marten hadir. Tampak pula artis dari generasi kekinian seperti Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina.

Dian Nitami yang hadir bersama Anjasmara terjebak nostalgia melihat sosok patung Cecep, karakter sinetron Wah Cantiknya (SCTV) yang diperankan sang suami. Dian mengaku sosok Cecep membawa rezeki bagi ia dan keluarganya. Berikut 6 potret reuni artis era 90-an di perayaan HUT Multivision Plus ke-50 dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (08/05/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Cecep

Dian Nitami dan Anjasmara hadir bersama dalam pesta ultah Multivision Plus ke-50. Dian dan Anjas berpose di patung Cecep yang ada di venue, wajah keduanya nampak senang sekaligus terharu. Dian bernostalgia bahwa karakter Cecep membawa banyak berkah untuk Anjas dan keluarga.

“Kenalin.. ini Cecep.. yang sudah membawa kesuksesan buat kami sekeluarga.. yg beliin aku rumah, mobil, biayain anak2 dari lahir sampai gede… Yang sdh kasih piala banyak buat Aa @anjasmara aku ..” tulisnya. "Senang banget ketemu sama Cecep di acaranya 50 Tahun Berkarya Multivision ..Thankyou @mvpentertainment_id yg selalu ingat sama Cecep.." tukasnya.

3 dari 7 halaman

Tersayang

Tak cuma Dian, Jihan Fahira juga bernostalgia saat bertemu Anjasmara. Keduanya pernah dipasangkan dalam sinetron Tersayang tayangan SCTV. Pemirsa 90-an tentu ingat dengan pasangan Dion dan Mayang yang diperankan Anjas dan Jihan.

4 dari 7 halaman

Para Aktor

Aktor-aktor tampan dalam potret di atas begitu populer pada masanya. Beberapa masih eksis hingga kini. Mereka tampak begitu senang bisa kumpul lagi.

Terlihat ada Pangky Suwito, Anjasmara, Gunawan, Ari Wibowo, Jeremy Thomas, Primus Yustisio dan Marcelino Lefrandt.

5 dari 7 halaman

Sophia Latjuba

Aktris Sophia Latjuba tampil seksi dalam acara HUT Multi. Tampak ia pose bareng Deddy Mizwar, Jenny Rachman, Gading Marten, Teuku Zacky hingga Davina Veronica.

6 dari 7 halaman

Gunawan

Kini sibuk berbisnis, Gunawan terlihat menikmati reuni dengan teman-teman seangkatannya. Nampak ia pose bareng Marini Zumarnis dan Donny Damara.

7 dari 7 halaman

Pasutri

Tak sedikit pemain sinetron era 90-an yang berjodoh dengan sesama artis. Anjasmara dan Dian Nitami nampak pose bersama pasangan Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.