Sukses

God Bless Rayakan Ulang Tahun ke-50 Tahun Di Panggung Musik, Siapkan Konser Bernuansa Rock Orkestra

God Bless kini berusia setengah abad berkarier di panggung musik nasional.

Liputan6.com, Jakarta Grup band legendaris God Bless sedang merayakan ulang tahun ke-50 selama berkarier di panggung musik nasional. 

Para personel God Bless tersisa, yakni Ahmad Albar, Ian Antono, Donny Fatah dan Fajar Satritama merayakan ulang tahun setengah abad band mereka di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu, 6 Mei 2023, malam.

Ahmad Albar Cs merayakan ulang tahun God Bless ke-50 dengan perayaan sederhana. Hanya potong tumpeng dan tiup lilin yang menandakan panjangnya perjalanan musik grup band yang dikenal melalui lagu "Semut Hitam" dan "Panggung Sandiwara"

"Mudah-mudahan God Bless bisa bertahan lebih lama lagi," kata Ahmad Albar sesaat sebelum potong tumpeng dan tiup lilin kue ulang tahun. Ucapan Ahmad Albar diamini para personel God Bless yang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Ahmad Albar mengatakan, tak ada hadiah ulang tahun spesial selain ucapan syukur. Saat ini, masih bisa eksis di jagat musik, dianggap God Bless sebagai pencapaian luar biasa dalam berkarier.

"Kita bisa ada dan masih dikenal oleh banyak orang itu sudah sangat bersyukur," Ahmad Albar menegaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Konser, Buku dan Film

God Bless merayakan pencapaian setengah abad usia di panggung musik dengan mempersiapkan konser musik, buku biografi dan film.

"Semuanya sedang dipersiapkan tahun ini. Baik konsernya, peluncuran buku dan penggarapan film God Bless," kata Ahmad Albar.

 

 

4 dari 4 halaman

Format Rock Orkestra

Fajar Satritama membocorkan konsep konser musik yang sedang dipersiapkan God Bless. Rencananya, kata dia, konser tersebut bakal dihelat November 2023 dengan konsep rock orkestra.

"Konsepnya beda dari biasanya God Bless manggung. Kami ingin gunakan orkestra, dibantu rekamannya oleh Czech Symphony Orchestra dari Praha," Fajar menjelaskan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.