Sukses

Pengacara David Ozora Minta Jangan Ada Keringanan Hukuman Bagi Mario Dandy Cs, Ingatkan Proses Penyembuhan Kliennya Tak Mudah dan Tak Murah

Kuasa hukum David Ozora tak menginginkan keringanan hukuman bagi tersangka Mario Dandy dan kawan-kawannya, ia pun merinci apa yang telah dirasakan kliennya.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini berkas penyidikan Mario Dandy cs belum diserahkan ke Kekejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta dari Polda Metro Jaya. Meski begitu, kuasa hukum David Ozora tak mempermasalahkan.

Mellisa Anggraini, kuasa hukum David Ozora, hanya mengingatkan untuk tidak memberikan keringanan kepada Mario Dandy cs.

Hal itu diungkapkan Mellisa Anggraini di akun Twitter, Jumat (5/5/2023). Ia mengunggah kembali video saat David Ozora tengah berlatih untuk trauma otaknya.

"2 minggu koma dan 2 bulan total dirawat di ICU, bahkan sampai saat ini anak korban masih terus menjalani berbagai terapi," Mellisa mengingatkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjalanan David Ozora Masih Panjang untuk Sembuh

David Ozora membutuhkan waktu yang tak sebentar untuk bisa kembali normal seperti sebelum mengalami penganiayaan berat. Dan latihan yang dilakukannya cukup melelahkan.

"Perjalanan untuk menuju normal masih harus dilalui," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Biaya yang Dibutuhkan David Tak Murah

Terapi yang dijalani David Ozora memang terlihat mudah bagi manusia normal tapi tidak baginya. Bukan itu saja, biaya yang dikeluarkan untuk semuanya itu juga sangat mahal.

"Dan itu tidak mudah apalagi murah!!" tegas Mellisa Anggraini berceloteh.

 

4 dari 4 halaman

Dapat Banyak Dukungan dan Doa

David Ozora bersyukur tak sedikit masyarakat yang memberikan dukungan serta doanya untuk anak 17 tahun ini. Mereka terus memberikan semangat agar David Ozora bisa kembali pulih seperti sedia kala.

Sang ayah, Jonathan Latumahina pun tak lupa untuk mengucapkan terima kasihnya kepada orang-orang baik. Diakuinya bahwa kesembuhan yang sedikit demi sedikit dirasakan David berkat doa-doa tersebut.

"Semangatnya untuk pulih, motivasinya, nazarnya dan kucuran doa2 orang baik memyembuhkannya pelan2," cuitnya, Kamis (4/5/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.