Sukses

Joy Red Velvet Ungkap Kabar Terkininya Usai Rehat karena Gangguan Kesehatan, Kirim Surat Menyentuh untuk Reveluv

Joy Red Velvet mengatakan kondisinya baru-baru ini mulai membaik.

Liputan6.com, Jakarta Sekitar sepekan lalu, SM Entertainment membagikan kabar kurang mengenakkan tentang Joy Red Velvet. Sang idol dinyatakan rehat untuk sementara, karena alasan gangguan kesehatan.

Kini, Joy akhirnya mengungkap kondisi terkini kesehatannya. Dilansir dari Koreaboo, Kamis (4/5/2023), ia menyampaikan alasan mengapa baru sekarang memberikan kabar kepada Reveluv atau Luvies—julukan penggemar Red Velvet.

“Hatiku terasa berat memikirkan Luvies yang lelah setelah menunggu dan khawatir. Aku baru belakangan ini membaik, jadi terlambat menghubungi kalian semua,” tulis Joy dalam pernyataannya.

Joy menyebut bahwa selama ini ia bersitirahat dan memulihkan dirinya. “Ini adalah pertama kalinya akan melepas semua hal dan menjalani waktu untuk diriku sendiri. Jadi pada awalnya, aku mereka gugup dan mengalami masa berat,” kata dia.

Untungnya, kata Joy, ia selalu mendapat dukungan dari para anggota Red Velvet, agensi, maupun penggemar.

“Aku akan melakukan yang terbaik untuk segera sembuh dan kembali berjumpa kalian. Maaf aku tak bisa tampil di konser. Hatiku berat,” kata pelantun “Hello” ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Red Velvet Jadi Sumber Kekuatan Joy

Joy Red Velvet selanjutnya mengungkap pujian kepada rekan satu grupnya, yang begitu suportif atas kesulitan yang tengah ia hadapi.

“Para member, setiap kali mereka menghubungiku, semua berkata bahwa diriku adalah prioritas dan aku harus menjaga diriku terlebih dulu! Mereka adalah sumber kekuatan yang besar bagi saya,” kata Joy.

3 dari 4 halaman

Harapan Joy Red Velvet untuk Penggemar

Karena itu, ia berharap penggemar bisa berkaca dari pengalamannya.

“Kuharap jika kalian mengalami masa sulit, kalian bisa mengungkapkannya kepada seseorang, dan juga menjaga diri sendiri. Ini satu-satunya cara agar kita semua bisa bahagia saat bertemu,” kata Joy.

Di pengujung suratnya, ia kembali meminta maaf dan mengucap terima kasih kepada penggemar. “Aku ingin bertemu kalian secepatnya. Aku mencintai kalian,” Joy memungkasi suratnya.

4 dari 4 halaman

Joy Red Velvet Absen dalam Konser di Indonesia

Hingga saat ini, SM Entertainment belum buka suara apa masalah kesehatan yang diderita Joy. Pada 26 April, agensi ini hanya menyatakan wanita 26 tahun ini sempat memeriksakan diri ke rumah sakit.

“Joy baru-baru ini mengunjungi rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang memburuk, dan setelah konsultasi dan pemeriksaan, staf medis menyarankan agar ia membutuhkan perawatan dan istirahat,” begitu pernyataan SM kala itu.

Karena situasi ini, Joy absen dalam sejumlah aktivitas Red Velvet, termasuk konser di Indonesia pada 20 Mei mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini