Sukses

Joy Red Velvet Bakal Absen di Konser R to V in Jakarta karena Hiatus Akibat Kondisi Kesehatan, Reveluv Jadi Khawatir: Get Well Soon Joy

Joy Red Velvet terpaksa harus hiatus sejenak karena alasan kesehatan, otomatis tak dapat hadiri konser di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Joy Red Velvet dikabarkan harus hiatus sementara akibat alasan kesehatan. Kabar menyedihkan ini dikonfirmasi lewat pernyataan resmi yang diberikan oleh SM Entertainment hari Rabu (26/04/2023).

"Halo. Kami ingin memberi tahu Anda terkait kondisi kesehatan Joy Red Velvet dan partisipasinya dalam aktivitas mendatang. Baru-baru ini, Joy masuk ke rumah sakit setelah mengalami permasalahan kesehatan dan berdasarkan konsultasi Joy disarankan untuk beristirahat untuk menerima perawatan. Akibat hal ini, Joy tidak akan berpartisipasi dalam jadwal apa pun untuk sementara waktu agar memaksimalkan proses pemulihan," ketik perwakilan SM Entertainment.

Pihak agensi pun meminta maaf dan berharap agar penggemar K-Pop dapat memahami keputusan tersebut, "Kami menyampaikan permintaan maaf kepada penggemar karena menimbulkan kekhawatiran, dan juga meminta pengertian karena keputusan itu diambil berdasarkan diskusi menyeluruh dengan Joy".

Ketidakikutsertaannya dalam seluruh kegiatan Red Velvet sementara waktu ini juga membuat Joy harus absen di Konser R to V in Jakarta. ReVeluv pun ikut khawatir dan berdoa bagi kesembuhan pelantun lagu "Hello" itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konfirmasi Joy Absen Konser di Jakarta

Di hari yang sama yaitu Rabu (26/04/2023), Dyandra Global sekalu promotor Konser Red Velvet 'R to V in Jakarta' pun berikan pemberitahuan resmi terkait ketidakhadiran Joy lewat akun @dyandraglobal dan @miss.e_s.

"Kami ingin menginformasikan bahwa JOY tidak dapat hadir di acara 'Red Velvet 4th Concert : R to V' in JAKARTA karena kondisi kesehatan. Dengan demikian, 4 member akan berpartisipasi di 'Red Velvet 4th Concert : R to V' in JAKARTA sesuai jadwal," pun tertera dalam foto dan caption unggahan tersebut. 

Dipastikan bahwa member Red Velvet lainnya yaitu Wendy, Yeri, Seulgi, dan Irene tetap hadir menyapa ReVeluv di ICE BSD, Tangerang pada tanggal 20 Mei 2023 mendatang.

3 dari 4 halaman

Joy Sebagai MC TV Animal Farm

Dilansir dari salah satu tulisan Allkpop yang diunggah pada Rabu (26/04/2023), pernyataan SM Entertainment juga dapat berarti bahwa Joy otomatis meninggalkan posisi MC-nya di program SBS 'TV Animal Farm' sementara waktu.

Sebelumnya Joy memang sudah menjadi MC di prgram televisi tersebut sejak diumumkan pada tanggal 4 Juni 2021 yang lalu.

4 dari 4 halaman

Harapan dan Doa ReVeluv

Turut khawatir dan sedih akibat kabar sang idola yang sedang sakit, ReVeluv pun kompak berikan doa dan pesan agar Joy lekas pulih.

"get well soon aaaahh sedih bgt :(( sebagai yg ngebiasin joy, gue ga kebayang sih kalo dateng ke konser tp gaada dianya 😭 kalo udh keburu beli tiket keknya langsung mau dijual aja," cuit seseorang.

"joy sakit apa ya :( soalnya konseenya kan masih sebulanan lagi tapi dah di umumin ga ikut. get well soon joyiii," doa seorang ReVeluv.

"Take your time, come back when you feel better and ready to spread JOY. No need in rush. We will wait." doa yang lainnya.

Semua orang berdoa dan berharap agar Joy dapat mementingkan kesehatannya dan dapat kembali menyapa para penggemar dengan penuh kebahagiaan dan dalam kondisi yang fit. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.