Sukses

6 Potret Irish Bella Beri Kejutan Ultah Yasmine Ow Istri Aditya Zoni, Bukti Tetap Kompak dengan Keluarga Ammar Zoni

Irish Bella memberikan kejutan untuk Yasmine Ow, istri dari Aditya Zoni yang merupakan adik Ammar Zoni.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Yasmine Ow, merayakan ulang tahun pada tanggal 2 Mei 2023 kemarin. Wanita asal Malaysia ini kini berusia 22 tahun. Yasmine pun merayakan bareng sang suami, Aditya Zoni, serta anggota keluarga lainnya.

Irish Bella termasuk yang ikut merayakan. Bintang sinetron Cinta Suci nampak hadir memberikan kejutan untuk Yasmine. Terlihat dalam unggahan Irish, ibu dua anak ini datang membawa kue dan kado untuk Yasmine. Irish juga terlihat kompak dengan dua adik serta ayah kandung Ammar Zoni yang ada di lokasi saat itu.

Sebagaimana diketahui, pada 8 Maret 2023 lalu, aktor Ammar Zoni diamankan Polres Metro Jakarta Selatan terkait narkoba. Ini merupakan kali kedua pendukung Ikatan Cinta berurusan dengan narkoba. Usai Ammar ditangkap dan kini menjalani rehabilitasi, media sosial milik sang istri, Irish Bella, jadi sorotan.

Pasalnya, beberapa akun gosip mengulas perubahan nama akun TikTok Irish yang tak lagi memakai nama Ammar Zoni. Pada beberapa kesempatan, Irish juga terlihat tak lagi memakai cincin kawin. Tak sedikit warganet yang menduga Irish akan bercerai. Namun kehadiran perempuan 27 tahun beri kejutan untuk istri Aditya Zoni seolah menegaskan hubungan ia dengan keluarga Ammar baik-baik saja. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (04/05/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Senyum

Irish Bella mengunggah video di Instagram Stories pada Rabu (03/05/2023). Terlihat Irish yang mengenakan outfit hitam membawa kue tar cokelat lengkap dengan lilin. Tersenyum ke arah kamera, ia kemudian masuk ke sebuah ruangan.

3 dari 7 halaman

Berkumpul

Di ruang keluarga itu, tampak Yasmine sedang berkumpul dengan keluarga sang suami. Terlihat sosok Aditya Zoni, Panji Zoni dan Suhendri yang merupakan dua adik serta ayah Ammar Zoni.

4 dari 7 halaman

Bangkit

Melihat kehadiran Irish Bella, Aditya yang tadinya duduk langsung bangkit menyambut kakak iparnya. Sementara Yasmine mengambil ponsel pintarnya, mengabadikan kedatangan Irish.

5 dari 7 halaman

Doa

Aditya pun menerima kue yang dibawa Irish. Terdengar bintang Binar Bening Berlian mengucap doa untuk adik iparnya. “Semoga makin cantik, jadi ibu yang terbaik,” harap Irish.

6 dari 7 halaman

Make A Wish

Irish kemudian mempersilakan Yasmine untuk tiup lilin. Tak lupa Irish mengingatkan agar Yasmine menyebutkan harapannya.

“Make a wish dulu,” ujarnya. Yasmine pun meniup lilin kue ulang tahunnya.

7 dari 7 halaman

Kompak

Irish juga mengabadikan momen kumpul bersama Yasmine, Aditya Zoni, Panji Zoni dan Suhendri. Air Rumi, anak laki-laki Ammar dan Irish juga ada dalam potret.

Tak lupa Irish me-mention akun Instagram milik ayah mertua dan dua adik iparnya. Potret ini seolah menegaskan bahwa hubungannya dengan keluarga Ammar Zoni tetap terjalin dengan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini