Sukses

Terungkap, Calon Istri Yoon Park Ternyata Seorang Model Bernama Kim Su Bin

Yoon Park akan menikah dengan Kim Su Bin pada September 2023.

Liputan6.com, Jakarta Yoon Park membagikan kabar bahagia. Aktor berusia 35 tahun ini mengatakan bahwa dia akan melepas status lajang alias menikah pada musim gugur, tepatnya 2 September 2023.

Sejumlah orang tentu bertanya-tanya siapa calon istri bintang serial You Are My Spring tersebut. Rupanya, wanita beruntung itu bukan datang dari kalangan biasa. Dia adalah seorang model.

Calon istri Yoon Park adalah Kim Su Bin. Model terkenal yang bernaung di bawah agensi YG KPlus, yang lahir pada 1993. Ia terpaut usia 6 tahun lebih muda dari calon suaminya.

"Kim Su Bin akan menikahi Yoon Park pada September ini," kata pihak agensi dikutip dari situs Soompi, Rabu (3/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengumuman Pernikahan Lewat Sepucuk Surat

Diberitakan sebelumnya, kabar pernikahan ini diumumkan sendiri oleh Yoon Park melalui tulisan tangan yang ditujukan untuk para penggemarnya.

"Alasan mengapa saya dengan hati-hati menulis surat ini adalah karena saya harus menyampaikan berita ini pada semua orang. Saya akan menghabiskan sisa hidup bersama kekasih saya pada musim gugur ini," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Sosok Kim Su Bin di Mata Yoon Park

Dia lantas mendeskripsikan sebaik apa sang calon istri di matanya. Yoon Park mengaku sangat bahagia saat berada di sisi calon istrinya.

"Saat bersama, dia memberi saya banyak cinta dan kepercayaan, dan kebahagiaan, perasaan yang kami rasakan satu sama lain juga menentukan momen ini," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Proyek Yoon Park

Sementara itu, Yoon Park mengawali karier dalam proyek web MBC every1 2012 berjudul Read My Lips. Ia saat ini sedang bersiap untuk menyapa pemirsa di layar kaca dalam drama JTBC terbaru berjudul Doctor Slump bersama Park Shin Hye dan Park Hyungsik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.