Sukses

Istri Babe Cabiita Merinding Saat Baca Berita Banjir Bandang Sembahe, Sehari Sebelumnya Sekeluarga Berenang di Sungai Itu

Babe Cabiita dan keluarganya sempat mandi dan bermain air di Sungai Sembahe pada Sabtu (29/4/2023), sehari sebelum banjir bandang menerjang.

Liputan6.com, Jakarta Bencana alam banjir bandang Sembahe, baru saja terjadi di Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara. Kawasan tersebut memang menjadi destinasi wisata yang banyak dikunjungi wisatawan lokal.

Salah satu yang juga sempat berwisata di Sungai Sembahe adalah Babe Cabiita dan keluarganya. Mereka sempat mandi dan bermain air di Sungai Sembahe pada Sabtu (29/4/2023).

Sehari setelahnya, kawasan tersebut diterjang banjir bandang. Istri Babe Cabiita yaitu Fati Indraloka, mengaku merinding saat pertama kali mendengar berita tersebut.

"Ya allah... innalilahi. kmrn dadakan tbtb ngide mandi2 k sembahe trs hr ni liat berita gni merinding," tulis Fati Indraloka pada Minggu (30/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Berenang dan Bermain Air

Dalam unggahan lain, Fati menunjukkan video saat keluarganya itu termasuk Babe Cabiita dan putranya, Bambino Aleki Tanjung, tengah berenang dan bermain air di Sungai Sembahe. Tampak dalam video yang dibagikan itu, aliran sungai dan debit air di sana cenderung tenang dan cukup jernih.

"ini kmrn msh setenang ini... Jam 16.15," tulisnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Doa

Istri Babe Cabiita itu kemudian berdoa agar para korban diberikan keselamatan.

"Semoga smua korban bisa ter evakuasi yah & selamat smua amiin yarabb *masih lemesss," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Di Pondok Hijau

Sebelumnya, Babe Cabiita juga mengabarkan hal yang sama. Di Instagram, Babe menunjukkan sebuah video saat banjir menerjang. Di kolom komentar unggahan itu, ia menyebut sebuah lokasi tempat di mana mereka singgah, yang rupanya juga ikut diterjang banjir bandang.

"Innalillahi wainna ilaihi roziun.. ya Allah baru aja kmaren sore nebula & bambino mandi mandi di sungai sembahe brastagi Medan, dapat kabar skrg disana banjir bandang 😭 semoga ga ada korban jiwa disana..🤲🏾," tulis Babe Cabiita.

"Kmaren kita dipondok hijau sebelah kanan yg terbenam itu 😢," tambah Babe Cabiita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini