Sukses

Viral Penonton Film Khanzab Kesurupan di Bioskop, Netizen: Harus Kuat Iman Kalau Nonton Horor

Jagat TikTok dihebohkan video penonton kesurupan dan menjerit histeris saat menonton film Khanzab, yang dibintangi Tika Bravani dan Yasamin Jasem.

Liputan6.com, Jakarta Jagat TikTok dihebohkan dengan video yang menampilkan penonton kesurupan dan menjerit histeris saat menonton film Khanzab, yang dibintangi Tika Bravani dan Yasamin Jasem.

Sebuah video yang diunggah akun Muchlis Ramadhan, Sabtu (29/4/2023), memperlihatkan suasana salah satu studio di Cinema XXI saat credit title film Khanzab “merayap” di layar.

Penonton mulai berdiri hendak pulang sementara di dekat pintu keluar sejumlah orang berkerumun gara-gara ada yang kesurupan. Mereka tampak penasaran mendapati fenomena tak biasa itu.

Bisa bisanya kesurupan anjir abis nonton khanzab,” cuit Muchlis Ramadhan. Saat artikel ini disusun, unggahan ini disukai hampir 63 ribu orang dan lebih dari 1.200 komentar membanjiri kolom.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehebohan Netizen

Sejumlah netizen mulai berspekulasi bagaimana bisa penonton kesurupan usai menyaksikan film Khanzab. “Harus kuat iman memang kalau nonton horor,” syaf**** berpendapat.

Emak gua ngasih tahu, kalau nonton horor itu jangan terlalu fokus. Nanti pikiran bisa kosong. Atau enggak bentar-bentar cek HP, tapi layarnya diredupin, terus ngumpet,” akun chec**** berbagi tips.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Melewati 700 Ribu Penonton

Performa Khanzab di tangga box office Indonesia tak mengecewakan. Akun Twitter pemerhati film @bicaraboxoffice, Sabtu (29/4/2023) mengabarkan, film karya Anggy Umbara, itu diprediksi tembus 1 juta penonon awal Mei 2023.

Diagram jumlah penonton yang diunggah akun tersebut memperlihatkan, jumlah penonton Khanzab telah melewati 700 ribuan orang. Ini dibenarkan pihak rumah produksi Dee Company kala dihubungi Showbiz Liputan6.com via telepon, Minggu (30/4/2023).

 

4 dari 4 halaman

775.643 Penonton

“Sampai tadi malam (29 April 2023, jumlah penonton film Khanzab) 775.643,” beri tahu produser Dee Company, Dheeraj Kalwani. Khanzab mengisahkan Rahayu (Yasamin Jasem) yang hidup dengan ibu tirinya, Nuning (Tika Bravani) setelah ayahnya, Semedi (Rizky Hanggono) tewas dipenggal.

Semedi dibunuh karena diduga jadi dukun santet. Sejak itu, hari-hari Rahayu tak pernah tenang karena diganggu penampakan saat salat, khususnya di musala. Suatu hari, tetangga berupaya mengusir Rahayu dan Nuning setelah seorang warga ditemukan tewas setelah ribut dengan keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini