Sukses

Sahrul Gunawan Mulai Fitting Baju Pernikahan, Dibantu Melly Goeslaw dan Anto Hoed Pilih Baju Akad dan Resepsi

Sahrul Gunawan dikabarkan bakal menikah dengan kekasihnya, Dine Mutiara, dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Sahrul Gunawan dikabarkan bakal menikah dengan kekasihnya, Dine Mutiara, dalam waktu dekat. Bintang sinetron Pernikahan Dini mulai menjabarkan berbagai persiapan menuju hari bahagia.

Salah satunya kala pesinetron yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung menjajal baju pernikahan yang bakal digunakannya untuk momen akad nikah dan resepsi pernikahan.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Sahrul membagikan potret kala dirinya melakukan proses pengukuran (fitting) baju pernikahan dengan konsep elegan minimalis.

Tak sendiri, saat melakukan fitting baju pernikahan, Sahrul ditemani sahabatnya, Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Keduanya menemani Sahrul menjajal baju pernikahan di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melly Goeslaw dan Anto Hoed

"Terimakasih teh @melly_goeslaw sudah bersedia jadi bagian dari moment penting saya. Smpai fitting jas dari @sasdesigns pun dilakukan di rumah beliau," tulis Sahrul sebagai status teks unggahan foto terbarunya, Minggu, 30 April 2023.

"bareng mas @antohhoed milihin dasi yg buat dipake akad yang mana resepsi yang mana, sepatu nu kumaha," Sahrul menyambung.

3 dari 4 halaman

Diberi Wejangan

Tak cuma menemani memilih baju pernikahan, Melly Goeslaw dan Anto Hoed juga memberikan wejangan pernikahan untuk Sahrul. Sebab, ini pernikahan keduanya setelah sebelumnya gagal membina rumah tangga bersama Indriani Hadi.

"Dan tentu saja banyak masukan dari kakak2 saya atas dasar pengalaman berumah tangga mereka yang sangat bermanfaat, panutan!" tulis Sahrul.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Sebelumnya

Indriani Hadi merupakan wanita yang pernah mengisi hati Sahrul Gunawan. Keduanya menikah pada tahun 2007, dan bercerai 2016 lalu. Sembilan tahun membina rumah tangga, Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi dikaruniai tiga orang anak, yakni Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan dan Faeyza Mikail Gunawan.

Setelah bercerai dari Sahrul Gunawan, Indriani Hadi sibuk mengurus dan membesarkan anak-anaknya. Kebersamaan bareng buah hati kerap dibagikannya lewat media sosial pribadinya. Salah satu yang mencuri perhatian adalah kebersamaan antara Indriani Hadi dan anak perempuannya, Raihana Zemma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.