Sukses

WayV Perkenalkan Diri dengan Nama Lokal dalam Fan Meeting di Indonesia, dari Kuncoro Sampai Yayan

Para member WayV memang sudah memiliki nama lokal sejak beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu subunit grup NCT, yaitu WayV menggelar fan meeting bertajuk "2023 WayV Fanmeeting Tour [Phantom] in Jakarta". Acara ini dilangsungkan di ICE BSD Tangerang pada Sabtu (29/4/2023) siang.

Dalam kesempatan ini, Ten dan kawan-kawan memperkenalkan diri mereka dengan nama Indonesia. Mereka memang sudah memiliki nama lokal sejak beberapa waktu lalu.

"Masih ingat enggak pas pertama kali ke Indonesia kita bikin nama Indonesia. Nama saya Kuncoro," kata Kun mengawali perkenalannya dengan nama Indonesia.

"Halo, saya Tirta," kata Ten yang disambut teriakan ribuan penggemar. Xiaojun memperkenalkan dirinya sebagai Arjuna Hendery sebagai Hengky, dan terakhir adalah Yangyang sebagai Yayan.

Acara jumpa penggemar ini dibuka dengan dua lagu yang membakar semangat penonton, yaitu "Kick Back" dan "Try My Love".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kun WayV Tak Ikut Menari

Sayangnya, Kun harus tampil sambil duduk di sisi panggung, tidak menari seperti keempat temannya yang lain.

Kaki Kun WayV terkilir saat tampil di acara "Paint The Concert di Thailand" pada Maret 2023. Melalui akun Bubble miliknya, Kun menjelaskan tentang cedera yang dialaminya.

3 dari 4 halaman

Kaki Kun Terkilir Saat Tampilkan Bad Alive

"Kami sampai dengan selamat. Kalian pasti terkejut? Kemarin, saat penampilan lagu 'Bad Alive' kakiku terkilir, tetapi aku baru merasakan sakitnya setelah aku turun panggung," kata Kun.

Kun juga meminta penggemar untuk tak mengkhawatirkan kondisinya.

 

4 dari 4 halaman

Kun WayV Memakai Tongkat Penyangga

"Aku akan banyak melakukan istirahat, dan bertemu kalian lagi dalam keadaan sehat," dia mengakhiri.

Karena kondisi kakinya, sejak fan meeting di Thailand dan Filipina, Kun tak tak lagi nge-dance di panggung. Saat tampil di ICE BSD dia juga masih menggunakan tongkat untuk menyangga tubuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini