Sukses

Reaksi Doddy Sudrajat soal Mayang Dilamar Pengusaha Butik Asal Turki dengan Mahar 20 Ekor Unta

Adik kandung mendiang Vanessa Angel, Mayang, sempat dilamar oleh seorang pengusaha asal Turki.

Liputan6.com, Jakarta - Doddy Sudrajat tak bisa berkata-kata usai seorang pengusaha butik asal Turki berencana melamar Mayang, putrinya.

Mayang yang merupakan adik mendiang Vanessa Angel, disebutkan Doddy, dilamar si pengusaha Turki dengan mahar 20 ekor unta.

"Kita bingung," ucap Doddy melalui video yang diunggah akun Instagram @viralkak dilihat Kamis (27/4/2023).

Doddy mengaku kebingungan dengan lamaran tak biasa tersebut. Apalagi, kata dia, sejauh ini dirinya belum mengenal sang pengusaha lebih dekat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bicara Langsung

Doddy menjelaskan, si pengusaha langsung bicara dengannya terkait rencana untuk melamar adik kandung mendiang Vanessa Angel itu.

"Ini yang ngelamar Mayang pengusaha butik di Turki, langsung ngomong sama Daddy, 'Kalau mau saya lamar anak Anda dengan 20 unta'," Doddy membeberkan.

3 dari 4 halaman

Menolak

Doddy ternyata memilih untuk menolak lamaran si pengusaha Turki tersebut karena putrinya masih fokus dengan karier dan pendidikannya. Ia ingin Mayang cepat menyelesaikan kuliahnya.

"Itu belum karena memang Mayang targetnya menyelesaikan kuliah, tiga tahun ke depan mau fokus sama karir sama kuliah," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Mayang

Mendengar ucapan ayahnya, Mayang hanya melempar tersenyum. Ia tidak berbicara apapun soal lamaran yang diungkap oleh sang ayah tersebut. Sontak cuplikan video tersebut viral dan ramai dikomentari warganet.

Banyak yang justru memberikan hujatan kepada Doddy telah mengaku putrinya dilamar pengusaha Turki. Tak sedikit yang tidak percaya dengan ucapan Doddy tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini