Sukses

6 Potret Titi Kamal Liburan ke Jepang, Jantung Hampir Copot Saat Tas Berisi Paspor dan HP Tertinggal di Belakang Patung Shizuka Doraemon

Artis Titi Kamal sedang liburan ke Jepang bersama ibunda dan kedua putranya, sempat alami insiden tas berisi barang berharga tertinggal di taman.

Liputan6.com, Jakarta Masih dalam suasana libur Lebaran Idul Fitri 2023, artis Titi Kamal memilih pelesir ke luar negeri. Jepang jadi destinasi wisata yang dipilih istri Christian Sugiono. Titi nampak pergi bersama dua putranya serta ibundanya.

Tujuan bintang film Makmum berlibur ke Jepang ini untuk memberi hadiah pada putra sulungnya, Arjuna Zayan Sugiono yang biasa dipanggil Juna. “Jalan2 kali ini sekaligus reward untuk Juna yg baru aja khitan hehehhe,” tulis perempuan 41 tahun pada caption Instagram, Kamis (27/04/2023).

Suasana bahagia liburan sempat terganggu saat Titi kehilangan tas. Diceritakan lewat Instagram stories, Titi, memiliki kebiasaan menyelipkan tas di tempat tersembunyi ketika berada di wahana wisata atau spot yang menarik. Saat melihat taman yang terdapat patung karakter Doraemon, Titi dan keluarga foto-foto di sana.

Ia menyelipkan tas yang berisi kamera, paspor dan HP di belakang patung Shizuka. Celakanya, Titi lupa mengambil tas itu ketika ia dan rombongannya beranjak ke destinasi lainnya. Beruntung, Titi masih dapat menemukan tas berisi barang berharga termasuk paspor, HP dan kamera. Berikut 6 potret Titi Kamal liburan di Negeri Sakura dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Jumat (28/04/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Reward

Titi mengunggah potret bareng Juna si sulung yang baru dikhitan. Pada caption, bintang sinetron Muslimah menulis doa untuk sang putra. “Alhamdulillah lancar ya nak, semoga Juna jadi anak soleh dan berbakti sama orangtua ya nak 😍😘,” tulis Titi.

3 dari 7 halaman

Gundam

Pelantun "Jablay Jarang Dibelai" ini mendatangi beberapa tempat di Tokyo, ibu kota Jepang. Terlihat Titi dan keluarga pose di sebuah taman dengan patung Gundam berukuran besar.

4 dari 7 halaman

Shizuka

Titi juga sempat berkunjung ke taman yang ada hiasan patung Doraemon. Di sini, Titi menyelipkan tasnya di belakang patung Shizuka. "Kebiasaan selipin tas di tempat tersembunyi. Jantung ampir copot pas ilang," tulisnya.

Namun bintang Ada Apa dengan Cinta lupa mengambil dan baru sadar 20 menit kemudian setelah pindah destinasi. Untungnya tasnya masih bisa ditemukan dalam kondisi utuh.

5 dari 7 halaman

Takeshita

Takeshita street salah satu spot yang disambangi Titi. Ia bersama keluarga mencoba beberapa jajanan. Meski cuaca terlihat terik, mereka tetap antusias pose di tengah keramaian jalan Takeshita.

6 dari 7 halaman

Disneyland

Disneyland Tokyo jadi salah satu destinasi wajib ketika berada di Tokyo. Titi menyambangi tempat ini dan pose di depan bangunan kastil yang ikonis.

7 dari 7 halaman

Pujian

Titi diketahui kerap mengajak ibundanya, Elly Rosniati berlibur. Hal ini membuatnya dipuji beberapa netizen. “Mbak titi dan ms tiyan buat contoh artis artis lain,.....sayang banget sama orang tua ,sayang keluarga,hidup nya sangat tertata,sampai rumahnya sangat rapi hampir tak ada cacadnya.luar biasa,” puji netizen syarwati_mul****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.