Sukses

Dugaan Perselingkuhan Virgoun Dibongkar Istri, Inara Idola Rusli Sebut Sang Suami Masih Pulang ke Rumah

Dikonfirmasi melalui pesan langsung di Instagram, Inara Idola Rusli membenarkan Virgoun telah melakukan perselingkuhan.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Virgoun tengah menjadi perbincangan hangat di jaga maya. Hal itu bermula dari unggahan Inara Idola Rusli, istri Virgoun, di Insta Stories-nya, yang membongkar dugaan perselingkuhan suaminya itu.

Saat dikonfirmasi melalui pesan langsung di Instagram, Inara membenarkan Virgoun telah melakukan perselingkuhan. Lantas, apakah Inara Idola Rusli masih tinggal seatap dengan Virgoun usai membongkar isu perselingkuhan ini?

"Enggak tahu, sementara ini barang-barang dia masih di sini (rumah) semua," kata Inara Idola Rusli kepada wartawan, baru-baru ini.

"(Dia) tetap pulang, dan ini memang bukan kali pertama. Cuma saya sudah capek, karena sudah berkali-kali saya kasih kesempatan, hanya dimanipulasi," tambah Inara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inara Tahu Dugaan Perselingkuhan Lewat Mutasi Rekening Virgoun

Inara mengetahui dugaan perselingkuhan itu lewat mutasi rekening suaminya. Di situ, ia mendapati Virgoun mengirimkan sejumlah uang kepada wanita lain.

"Sejak Agustus 2021 yang sepengetahuan saya dari mutasi rekening pribadinya," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Virgoun Sempat Membawa Wanita yang Diduga Selingkuhan ke Rumahnya

Diakui Ina, wanita yang diduga selingkuhan Virgoun itu sempat dibawa ke rumah pada Lebaran tahun lalu.

"Namanya Ten** Aje** Ani** (TAA). Waktu itu sampai dibawa ke rumah waktu lebaran tahun lalu," kata Ina.

 

4 dari 4 halaman

Tak Menaruh Curiga pada Wanita yang Diduga Selingkuhan Virgoun

Saat dikenalkan, Ina mengaku tak menaruh curiga pada wanita tersebut. Namun selang beberapa bulan dari perkenalan itu, Ina mendapat info bahwa wanita tersebut diduga pelakor.

"Enggak curiga, saya Lillahita'ala aja. Entar juga ada aja informan atas seizin Allah. Bahkan hubungannya lebih lama dari itu, sudah setahun lebih," pungkas Ina. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini