Sukses

Ayu Ting Ting Tolak Tawaran Terjun ke Dunia Politik: Jangan Dah, Enggak Cocok Sama Saya

Cerita Ayu Ting Ting pernah ditawari masuk dunia politik tapi langsung ditolak.

Liputan6.com, Jakarta Banyak selebritas Tanah Air yang terjun ke dunia politik. Beberapa di antaranya bahkan sudah melenggang menjadi pejabat negara selama bertahun-tahun.

Ayu Ting Ting rupanya juga pernah dapat tawaran masuk ke politik. Sayangnya, tawaran itu ditolak oleh putri Abdul Rozak tersebut.

Ayu Ting Ting merasa dunia politik bukan bidang yang dia kuasai. Dia sudah menikmati pekerjaannya sebagai seorang artis.

"Kalau saya mau mah, sudah kali (terjun ke politik) cuma sayanya, enggak dah makasih banyak," papar ibunda Bilqis Khumairah Razak dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (24/4/2023).

"Saya mah enggak ngerti, udah jangan deh, jangan bikin ribet hidup saya. Udah enggak ada, saya udah tenang begini, udah enak begini," sambung pelantun lagu "Alamat Palsu" tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Sibuk Jadi Artis

Saat tawaran itu datang, biasanya Ayu Ting Ting akan menolaknya dengan cara yang baik. Dengan alasan, agenda pekerjaannya di industri hiburan sudah sangat padat.

Ya, saat ini Ayu memang memandu banyak program acara televisi. "Oh saya nolak mah gampang aja. Jangan dah, enggak cocok sama saya. Kerjaan saya udah banyak, saya nyanyi, ngelawak iya, ngehost iya, apa iya. Udah jangan dah, udah ya," paparnya.

3 dari 4 halaman

Sempat Bercita-cita Jadi PNS

Kendati demikian, siapa sangka dahulu dia pernah ingin bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) mengikuti jejak ayahnya. Namun impian itu datang sebelum dia menjadi artis sukses dan terkenal.

"Kalau dulu cita-cita saya begitu. Saya lulus kuliah saya pengin jadi PNS kayak ayah, eh keburu udah jadi artis," ujar artis berusia 30 tahun ini.

4 dari 4 halaman

Cerita Ramadhan

Sementara itu, dalam kesempatan wawancara yang sama, Ayu Ting Ting juga cerita soal Ramadhan tahun ini yang sedikit berbeda dari Ramadhan sebelumnya.

"Ramadhan tahun ini termasuk agak sedih karena ayah sempat dirawat di rumah sakit, hampir 5 hari, ayah sudah ketakutan karena kondisinya lemah, takut enggak bisa ke mana-mana, takut enggak bisa salat. Tapi alhamdulillah ayah bisa salat," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.