Sukses

Pesona Selebgram Shindy Putri Pakai Hijab dan Hoodie Pink, Disebut Jisoo Blackpink Versi Indonesia

Selebgram dokter Shindy Putri adalah adik Oki Setiana Dewi dan kakak Ria Ricis. Kecantikannya disebut netizen seperti Jisoo Blackpink versi Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Shindy Putri bukan pesohor baru di jagat maya. Selebgram ini punya 3,2 jutaan pengikut. Ia kerap mengunggah sejumlah konten foto dan video di akun Instagram terverifikasi.

Dari pose dengan beragam busana muslim, lini kecantikan Reglow yang dibangun dokter Shindy Putri selama beberapa tahun terakhir, hingga aksi bagi-bagi giveaway untuk netizen.

Shindy Putri adik kandung Oki Setiana Dewi dan kakak Ria Ricis. Gaya busananya yang stylish dan kecantikannya kerap disanjung publik. Bahkan ada yang menyebutnya Jisoo Blackpink versi Indonesia.

Pada 8 April 2023, ia mengunggah sejumlah potret dengan hijab polos warna bangbang yang “dibingkai” dengan hoodie pink. Hampir 30 ribu orang menyukai koleksi foto ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Slide Ketiga

Slide ke 3 kira-kira saya lagi liat apa ya. Masyaallah Tabarakallah,” cuit Shindy Putri bersama unggahan ini. Mayoritas netizen memujinya tampil cantik dengan riasan natural.

Masyaallah bunda kayaa anak SMA. Cantik lucu imut,” sanjung netizen berakun @esy**** di kolom komentar. “Cantik wajahnya dan baik hatinya,” @yak**** menyahut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jisoo dan Yuna

Ada pula yang menilai kecantikan Shindy Putri seperti para pesohor Korea Setalan dari member girl group Blackpink hingga ITZY. “Serasa liat jisoo versi indonesia,” cuit @eldz****.

Kek yuna itzy tapi ini versi pake hijab,” akun @rose**** menimpali. Selain dokter, Shindy Putri sebenarnya juga penyanyi. April 2022, ia merilis single “Takdir Terindah.”

 

4 dari 4 halaman

Suara Adem

Ketika merilis single “Takdir Terindah” karya Abay Adhitya, ia menggunakan nama Dokter Shindy. Vokalnya diarahkan Teddy Snada. “Takdir Terindah” disambut hangat pencinta musik.

Masyaallah Suara Dr. shindy adem banget ya Allah sehat selalu yah mbak bersama keluarga,” aulia**** mengapresiasi. “Keren banget single barunya mba shindy suara… adem bgt,” Talita**** menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.